Minggu, 17 April 2011

become RICH it's EASY....


Aq percaya, klo semua orang pengen jadi kaya, happy, sukses..tapi kenapa masih banyak orang yang kejebak dalam kehidupan yang penuh kesulitan?? apakah begitu sulit untuk menjadi sukses dan banyak duit??apakah untuk menjadi orang yang kaya n'sukses uda merupakan sebuah takdir yang di gariskan ma Yang Maha Kuasa??

aq juga percaya klo Allah menghendaki seluruh umatnya dapat mencapai kehidupan sejahtera dan menikmati segala berkah yang telah diciptakannya di bumi. Jadi miskin dan sensara bukanLah sebuah suratan takdir, dan sebenarnya untuk menjadi kaya dan bahagia itu sangat "mudah", ibarat menghitung 1+1 = 2..
Tapi, gimana caranya???ayoo qta mulai berfikir dan menghitung..saat qmu uda nyelesaiin pendidikan dan mencari pekerjaan untuk berkarya, maka saat itu pula qmu uda bisa menciptakan pendapatan sendiri denfan menawarkan jasa apapun yang dibutukan orang lain..Intinya qmu harus menukarkan tenaga, pikiran dan waktu dengan sejumlah rupiah...
Lalu setelah qmu mampu menciptakan rupiah qmu, maka next step adalah mengelola dan memanfaatkan aliran pendapatan tersebut dengan sebaik-baiknya.. Seperta yang aq sampaikan diatas, bahwa untuk menjadi kaya itu relatif sangat mudah seperti berhitung 5-1 = 4 .

Yups,semua pendapatan yang qmu terima harus disisihkan terlebih dahulu sebelum qmu manfaatin untuk membayar segala biaya khidupan. Setiap kale dam setiap saat qmu memperoleh pendapatan dan rezeki, sisihkanlah terlebih dahulu untuk dana investasi masa depan.. Mulailah sekarang juga, mumpung masih mudaa, supaya qmu ga menyesal saat qmu uda ga muda lagee..


5 adalah pendapatan qmu, 1 adalah dana investasi masa depan dan sisanya 4 dapat qmu manfatkan buat membiayai kehidupan..(termasuk kartu kredit :p) Begitu mudahKan? menjadi kaya memang seperti belajar berhitung dan  aq percaya, semua uda pasti pandai ngitung (apalage ngitung duit).. Mungkin bagian yang paling sulit adalah bagaimana mengendalikan diri sendiri untk memampukan hidup dengan anggaran hanya sebesar 80% pendapatan. Bila mampu mengendalikan diri, maka qmu akan sangat mudah mencapai kekayaan yang selama ini qmu idamkan.. Siapa yang akan peduli klo qmu hidup miskin, sengsara, menderita??qmulah yang paling bertanggung jawab atas kehidupan qmu sendiri..jadi ambillah tanggung jawab itu, dan bangunlah kehifupan yang qmu inginkan,,,semangat!! :)


(dikutip dari majalah CHIC no. 83)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...