Sabtu, 16 April 2011

@ iL Mondo Pizza

Ini nie baru bener2 namaNy italian pizza, dibandingin ma yang ini jelasss jauh banget rasa n' keaslianNya..
buat aq yang penggila pizza italia, jelas il MONDO salah satu pizza italia yang asli (menurut aq loch..) usut punya usut, yang kerja disini sebagian karyawan yang pernah kerja di Nanamia.. mungkin salah satu pemilikNy or kokiNy mantan karyawan disana,he.. 
LokasiNY ada di daerah Jalan Cendrawasih No.21A Demangan..ada lantai bawah n'lantai atas, ruangNy juga lebih luas dari Nanamia..menu2 juga hampir sama kayak di sana., salah satuNy menu favorit Qta "CARNE" klo di ilMondo namaNy jadi  "iLMondo dicarni" hargaNy cuman 49k itu udah ukuran yang large.. nama menuNy sama, bentuk pizzaNy juga hampir sama...n'rasaNy juga mirippzz (beda tipis 1%) selain itu qta juga pesen Bruschetta (10k) sejenis roti perancis yang panjaaang.tapi uda dipotong2, isiNy 4 n'toping atasNy potongan tomat2 yang dibentuk kotak2...
Walaupun banyak samaNy, menu pizza disini ukuranNy LARGE semua..ga ada ukuran yang medium, so klo kesini pengen makan pizzaNy jangan sendirian...(ga bakal abiz :p)

Yah sesuai jenisNy, pizzanya dijamin kriuk2 n' garing...topingNy juga macem2, ada onion, smoked beef, chicken, peperoni, n'dll..karna cowokQu ga suka onion, jadi tyap pesen selalu minta ga dikasie bawang bombay.. MinumNy vanilla milk shake (12k) tai sayangNy ga dikasie es krim lage diatasNy :(  kalo cowokQu seperti byasa Lime Squash.. Makan kenyang disini, kalo ma cowok aq ga nyampe 100rb-an so yang pengen makan pizza enak tapi kocek tipis bisa nie dateng ke
 il Mondo...

IL MONDO DI CARNI

BRUSCHETTA

LIME SQUASH N'MILKSHAKE
LANTAI ATAS IL'MONDO

BEEBRAPA MENUnYA


2 komentar:

admin mengatakan... Reply Comment

wuaaaah Gak Sengaja Om Buka Bloknya mbak Na.....komen saya bagus blognya, Luar biasa keponakan om bisa buat blog sebagus ini, teruskan blognya biar jadi semakin bagus lagi yaaa...sukses !

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

HEHEHEHE,,,,makasieeee yaaa om, cuman buat hobi aja nie blogNya om,
amiiiiinnnn, siaaap om, sukses jugaaa buat om,.,
hehehehe
(ini om Otok bukan yaa??)wkwkwkwkw

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...