Senin, 09 Mei 2011

cafe jogja @ Coffe Break Indonesia

ada cafe baru nie didaerah seputaran selokan mataram, gejayan....waktu itu kebetulan lewat pas pulang kuliah, koq ada cafe yang logoNy mirip kayak logo STARBUCKS, yang bikin beda warnaNya n' cewekNya.. klo starbuck warnaNy ijo, nah klo Coffe Break warnaNy coklat...n' cewek yang ada di logo STARBUCKS rambutNy curly gtoo, nah klo yang di Coffebreak lurusss menyamping keluar... :p tapi sepintas hampir sama sie, but jadi penasaran juga ama rasaNy, seenak STARBUCKS or semahal STARBUCKS??


akhirNYa minggu malem, qta nyobain tuh ngopi2 disana,, tapi cowokQu terlanjur kecewa, coz disana ga nyediain menu kopi yang ada hazelnutNYa....lage keranjingan hazelnut nie pacarQu, tapi akhirNy ada menu favoritNy kedua....AKHIRnY pacar pesen COFFELATTE..

nAH, klo aq care minuman yang dingin-dingin, kebetulan ada minuman sejenis es coklat yang di campur ama OREO,hm..kayakNy enak deh, lagian di menu juga ditulis klo termasuk menu recomended..

CafeNy emang ga terlalu besar siee, didominasi ma warna orange n' coklat but desain interiorNy OK banget, perpaduan warnaNy sipz n' bikin betah walaupun terkesan aga sempit,,ada hot spot n' tv cabel juga disini.. Nah, di cafe ini klo mo di out door juga byasa, buat yang SMOKING ga perlu di out door coz di in door pun juga dibolehin SMOKING, sipz...sipz..





Salah satu sudut di Coffe Break..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...