Jumat, 20 Mei 2011

kuliner Jogja @House of Balcony AMPLAZ

Tyap malem Rabu uda hari wajib buat kumpul ma anak2 SQ, walalupun ga wajib2 amat sie..lagian klo emang ga ada acara ya ikutan kumpuL, tapi klo pas uda ada acara or pas bokek jarang ikutan kumpuL..hehehhe, coz sekaleNy kumpul byasaNy nongkrong di cafe or resto yg lumayan menguras kantong.. :p Untuk malem ini qta kumpul di House Of Balcony yang ada di lantai1 Ambarukmo Plaza.. Atmosfer nie resto emang sweet, romantis, n' berkelas, interiorNy juga baguss n' emang paling keren sie outdoorNy yang ada di balkonNy amplaz itu sendiri, nama juga House of Balcony..

Yah, untung malem ini ga ujan so cocok banget buat nyobain outdoorNya... coz dari sini qta bisa lyat pemandangan sekitar amplaz di malam hari, menu yang ditawarkan disini mulai dari asian, italian sampe western food..hargaNy sie untuk makanan mulai dari 20rb-an itu belom tax and service loch :p Karna kebetulan blom makan, qu cobain deh makan arabiata spaghetty yang aq pernah baca di salah satu blog, rasaNy pedees... n' ternyata emang benerannn PEDEES,hmm...yummy. Klo cowok aq sie pesen cumi bakar, n' utk cemilannya aq pesen sejenis camilan yg isiNy ada keju yg lumerr,tapi lupa namaNyaa... :p karna suasana emang dingin abis ujan, aq pesen minuman hangat, yupz  Hot Chocolate :) ==> salah satu minuman favoritQu nie..
arabiata spaghetty

CUMI BAKAR

Hot Coklat n' cheese stick (lupa namaNy)

Buat yang pengen dinner romantis n' berkelas, cocok banget deh dateng ke nie resto... tapi jangan lupa, kantong juga harus tebeL, coz klo emang niat makan disini hargaNy cukup mahaL kecuali cuman pengen ngemil2 doang.. but over all this a nice place for dinner or lunch especially with ur special person :p






2 komentar:

exPLAY mengatakan... Reply Comment

Live Perform ExpLAY Malam ini pukul 20:30 WIB,,
Nonton ya...:)
http://explayband.blogspot.com

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

di sini kopi nya make espresso enggak yah?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...