Rabu, 18 Mei 2011

Kuliner Jogja @Penyetan Mas Kobis

Hampir semua mahasiswa yang kuliah di Jogja pada kenal penyetan sambal bawang Mas Kobis...dari semua warung penyetan yang ada di Jogja, nie menu makananNy bener2 di penyet dengan sambel..jadi ga cuman lauk and sambal, tapi lauknya dipenyet n' dicampur ma sambel bawang n'rasaNy bener2 mantap..
LokasiNy ada di Jalan Alamanda or belakang kampus teknik UNY, bukaNy dari siang ampe abiizzz....coz emang rame banget nie warung...LokasiNy emang di pinggir jalan gtu, jadi ya tempat dudukNy terbatass..jadi siap2 ngantri yaaa!!apalage yang pesen kebanyakan di Bungkus, so perlu xtra sabar klo mao makan disini..

Yang bikin beda dari penyetan yang laen, kita bisa minta sendiri tingkat kepedesan sambel bawangNy, bisa minta 1 cabe, 10 cabe and pernah ada yang minta 100 cabee....busyetttt!!!Menu yang ditawarkan sama aja kayak warung penyetan yang laen, mulai dari tempe,tahu, telur,ayam, lele, n'kadang ada ikan Nila juga... Kalo mau di bakar juga bisaaa,tapi lebih pas yang di goreng2 aja sie..
beberapa menu penyetan

pesenanQu lg dibikinin




Kalo pesen makanan disini,jgn lupa dicatet di kertas yang uda disediain disana..ntar tinggal nunggu panggilan aja dari masNy, nah klo misal qta terlalu asyik ngobrol n'ga denger panggilan makanan yg  qta pesen, bisa2 bakal lebih nunggu laaamaa coz pesanan qta bakal dilewatin, n' ga akan ada panggilan ulang kecuali qta protes klo makananNy ga dateng2..ntr baru di cariin kertas pesenan yang qta catet tadi...(so kudu dibuka lebar2 telingaNy yaa....) Disana sepeerti byasa aq pesen ayam ples tempe n' cabe 15...kadang klo pas cabe lage lg mahal,qta minta cabe 15 cuman dikasie cabe 5-7 aja loch.. :( yah maklum, coz pas cabe mahal harga juga ga naik...Harga seporsi nasi ples tempe n' ayam ples es teh cuman 10.000 (murahKan...)..Kalo mau di bilang mahasiswa dari Jogja, wajib nyoba makan disini... :D



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...