Selasa, 17 Mei 2011

Kuliner Jogja @RM Manalagi

Sekarang uda banyak chinesse food yang "halal" dikonsumsi buat orang muslim di Jogja, mungkin ada selintingan orang yang masie ogah makan di RM chinesse food,karna takut ada minyak B2 lah, or wajanNy dibarengin untuk masak makanan berBau B2...klo untuk aq sie, lillahi taala..yg penting tetep berHati2..
ada salah satu rumah makan Chinesse Food favorit nie, di daerah moses gatot kaca...namaNy "RM Manalagi".. HargaNy sie mulai dari 11rb-an, bisa dibilang lumayan lebih mahal dari chinesse food laenNya untuk sekelas warung kecil tapi walaupun begtu, disini seporsiNy emang banyaaak bgtzz...
Kale ini, cowokQu pesen Nasi Goreng Seafood, nah...isi seafodNy kayak cumi n' udang emang bener2 banyaaak, setiap suapan pasti dapet udang or cumiNya..jadi harga segitu dengan isi seafood yang lebih banyak sebandingLah..
Klo aq sie pesen cap cay goreng, tapi disini ga ada pilihan cap cay goreng seafood or ayam..alamat isiNy selain sayuran cuman ayam doang.. :( tapi yang jelas rasaNy bener2 mantappppp..kuahNy kental, n' gurih rasaNya..
CAPCAY GORENG

NASI GORENG SEAFOOD PLES TELUR DADAR

MENU MINUMAN


Untuk jam bukaNy ga terlalu tau sie, yang jelas sekitar jam 11an nie rumah makan uda bukaa, cocok banget buat makan siang,,,:D disekitaran sini juga banyak sebenerNy rumah makan seafood laenNya,tapi bukaNy kebanyakan sore,,,so klo mau makan chinese food siang2 bolong, dateng aja kesini...
Puas dehh,dengan porsiNy yang bener2 mantap... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...