Senin, 06 Juni 2011

Kuliner Jogja @KOPI ITEM


Nie cafe salah satu cafe baru diantara cafe-cafe didaerah Babar Sari, tau nie cafe juga dari facebookNy Kopi Item setelah nge add diriQue :p Nah,yang bikin tambah penasaran... selain ngeJual Coffee, disini juga ngejual Pizza Italian gtu yang tipis n'crunchy..
Hmm..karna emang aqNy yang penggila PIZZA n' siPacar yang maniak COFFEE so tempat ini cocok banget buat Qta BeDua... :D LokasiNy ada di Komplek Ruko Babarsari Plaza No. 5 Jalan Babarsari, bukaNy juga tyap hari dari jam 11 siang sampe jam 3 PAGI... mantappz..


Care nie cafe ga terlalu sulit koq,asal uda nyampe di kompleks ruko babarsari uda langsung ketemu tempatNya... suasana di Kopi Item juga cukup nyaman, ada HOT SPOTnya jugaa, ada TV cable juga...komplitLah..karna penasaran ama PIZZA ITALIANnya, abis dikasie daftar menuNy langsung deh care Menu PizzaNy..tapi ternyata menu selain PIZZA juga banyak banget,macem2 pula...mulai dari PASTA n'Pizza, ada Ayam Goreng, Nasi Goreng, Steak, DessertNy juga macem2...ada pancake, pisang bakar, roti bakar, n'Ice Cream juga macem2 loch disini..
Minuman selain Coffe juga banyakk, mulai dari Mocktail, Ice Blended, Jungle Juice, berbagai macem Tea, Milkshake, Oreo Shake n' Squash Deligh.. n' pilihan ukuran per MinumanNy ada yang Reguler n'Jumbo loch..
so kalo mo lebih lama nongkrong disini,disaranin pesen yang JUMBO aj.. :D




Malem ini, aq n' pacar pesen Italians Pizza Meet n' Cheese(35k) yang Medium...coz ga ada ukuran LargeNya.. untuk medium bisa buat 2 orang, dengan 6 potongan pizza... n'makanan favorit keduaQu nie Lasagna(16k).. Untuk rasa PizzaNy aq bilang sie enaaaakkk, keju n' topingNy cukup banyakk, recomended deh... Klo untuk LasagNaNy cukup enaak, dagingNy juga cukup banyak walupun kulit lasagnaNy kurang menempel ma topingNy so nie kulit lari2 dehh... :p






Untuk minumanNy aq pesen OREO SHAKE yang reguler dengan rasa Vanila, pilihan rasaNy sebenrNy macem2 koq ada strawberry, coklat, mocha, melon, lychee, orang, coffe pun juga ada... klo pacarQu pesen Cofelatte hazelnut..
untuk OreoShake VanillaNy rasanya sie lumayanLah, sayang ga ada toping es krim diatasNyaaa.. klo Coffelatte HazelnutNy kata doi sie kurang kerasa hazelnutNy..so kurang mantapLah,coba hazelnutNy dibanyakin dikit...pasti lebih enak n'lebih kental..





Kopi Item sering ngadain promo nie, baru2 nie aja ada promo diskon Happy Hours... nah,klo pengen update about promoNy KOPI ITEM langsung add fbNya aja disini

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...