Senin, 27 Juni 2011

Kuliner Jogja @OMAH SEMAR (SELAT&SALAD CAFE)

Di Omah Semar, selain merupakan salah satu homestay yang ada di Jogja, disini juga ada gallery yang ngejual pernak pernik oleh2 khas jogja,resto juga ada n' ini nie yang kemaren aq coba ngerasain makanan disini SELAT&SALAD CAFE...
LokasiNy ada di Jalan Kompol Bambang Suprapto No. 22 Argo Lubang, Baciro...or klo bingung care aja POM BENSIN Baciro,nah samping kiriNy ituw lokasi SELAT&SALAD CAFE..Untuk cafeNy lebih ke arah out             door,n'garden cafe gtu..





Menu spesial disini bukan makanan khas Jogja sie, malah menu andalanNy makanan khas solo, SELAT SOLO..menu SaladNy juga ga ketinggalan sesuai nama cafeNy disini.."SELAT&SALAD CAFE, untuk menu saladNy ada friut salad, Garden Salad, Huzaren Salad, Corn salad, ada juga salad 3 rasa..macem2 deh (harga mulai 12,5k-14,5k),tapi klo sekedar pengen makan "snack" disini pilihanNy juga banyak, kayak pancake, frenchfries, sweetcorn, dragonball, Pisang goreng,caramel, n'chicken basket.. (harga mulai dari 5k-10k)


Untuk menu minumanNy, selain milkshake, juice, ada tradisionalNy juga loch..bisa pesen panas or dingin, kayak es/hot tape, secang, teh poci, dawt, camcau, kopi jahe, susu jahe, harganya juga murahh..mulai dari 3k-12,5k)karna makanNy cuman be2 ma doi so pesenNy jg dikitt...tapi moga aja bisa jadi referensi buat para kuliner Ria..

SELAT SEMAR
Untuk makananNy, aq pesen Selat Semar (12,5k)isiNy ada galantin, wortel,buncis,daun selada, telur yang diatasnya ada saladNy n'kentang goreng..rasaNy,hmm..YUMMY banget,kuah selatNy ga terlalu kental so ga bikin eneg, gelantinNy juga enpuk n'kerasa berasa dagingNY,mesti dicoba lochh.., menu selanjutnya
AYAM GORENG KAYANGAN

Ayam Goreng Kayangan(15k), sejenis ayam goreng kremes, uda komplit ma nasi,sambel,n' lalapan..sambelNy jgua pedess, rasa ayamNy juga gurik,empukk,n'kremesanNy juga renyah..


Kalo minumanNy aq cuman pesen Milk Shake Vanila (12,5k) n' Lime Squash (12k), sebenerNy pengen tambah es Cam Cau, tapi selat semarNy uda bikin kenyang duuan..ga jadi pesen deh..


abis makan, sempet mampir ke omah semarNy buat lyat restoNy n' gallery yang ngejual oleh2 khas Jogja..souvenir yang dijual mulai dari baju, patung, keramik, akesesoris..macem2 lah, tapi ga terlalu byk juga.hargaNy juga cukup mahal :p Klo pengen makan dengan suasanan outdoor, dateng aja ke restoNy ,menuNy juga samaa koq dengan yang ada di cafe..cobain aja \(´▽`)/

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...