Kamis, 16 Juni 2011

Kuliner Jogja @Waroeng Steak

STEAK MURAH, ENAK, n' PORSINYA PAS...mungkin Waroeng Steak jawabanNya,hahahaha.. walaupun masie banayk juga warung makan or cafe yang jual steak murah tapi tetep aja ga seEnak steak di Waroeng Steak.. Sekilas tentang Warung Steak, ternyata yang punya nie rumah makan ya anakNy Pak Sugondo yang punya OBONK STEAK wuih, keren yaaa.....

Steak disini semuaNy pake HOTPLATE, so ati2 ya makanNy jangan sampe kena hotplateNy... :p
Kale ini ada menu baru di Waroeng Steak, Cordon Blue Steak...nie menu emang baru di Waroeng Steak, tapi di cafe or resto yang laen uda banyak yang ngejual menu ini.. tapi karna penasaran yaw uda dicoba juga deh... pesanan yang laen sie menu yang uda byasa ada di sini, kayak Steak Waroeng and Blackpapper..

Untuk Cordon BlueNy terdiri dari 2 steak cordon blue dengan potongan ga terlalu besar sie...untuk rasa kejuNy sie cukup terasa walaupun ga terlalu banyak, empuk juga dagingNya..enakk juga koq..
Klo Steak Waroeng tuh terdiri  ari 2 steak, chicken n' beef yang sama-sama dibalut pake tepung..

Klo minuman disini macem2, mulai dari juice, milkshake n' float..untuk milkshakeNy menurut aq kurang kental ,n' rasaNy ga pekat...agak kecewa sie, coz dulu awal2 nyobain Milkshake disini enakkk loch, skrg koq jadi hambar ya rasaNyaa..

Waroeng Steak sendiri selain di Jogja uda tersebar dimana2...utk wilayah Jogja kayak di daerah Jakal, depan GOR UNY, di daerah Demangan, di Jalan Taman Siswa, Di Jalan Cokroaminoto or depan SMA 1 Jogja....

BEEF BLACKPAPPER

STEAK WAROENG

STEAK GORDON BLUE


MILKSHAKE VANILA

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...