Senin, 01 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Jambo Aceh Cuisine

Makan siang kale ini nyobain menu masakan Aceh selain yg ada di Bungong Jeumpo, buat aq yg ga terlalu suka masakan Aceh emang maless banget deh..tapi berhubung temen doyan banget masakan Aceh, mau tak mau nemenin makan juga deh.. Kale ini qta makan di Jambo Aceh Cuisine yang berlokasi di jalan C. Simajuntak No. 34A (depannya butik baju muslim CARITA)
Nah,menu yang ada disini kayak berbagai macam Nasi Gurih, Mie Aceh, Martabak Aceh (or roti cane), Nasi Goreng Aceh n' lauk pauk serba Kare,,
Untuk minuman sie cukup banyak disini, mulai dari Teh, Jeruk, berbagai Juice, Softdrink, Es Pepaya Serut, Es tImun Serut, Rujak Aceh n' masie banyk laennYa..
Bisa dilyat di Menu dibawah ini..

Kale ini yang temen aq pesen Nasi Goreng Ayam Kampung (15rb), klo aq sie pesen Cane Gula doang, murah meriah cuman 6rb-an,, untuk minuman sie standar yg qta pesen..
Nah, nyobain Nasi GorengNya kata temenQu nie penyajiannya kurang angeet,cenderung dingin...klo rasa sie lumayan, isinya juga mulai dari Nasi Gorengnya yg atasNy di kasie taburan kacang,ples emping, lalapan, n' ayam kampung utuh beserta bumbuNya.. Nah untuk caneNya nie, rasaNy enaaakk deh..dikasie taburan gula juga diatasNyaaa..yummy dehh..n'cukup mengenyangkan utk cemilan di siang hari :p
NASI GORENG AYAM KAMPUNG

CANE GULA

KARI AYAM,KARI BEBEK, KARI KAMBING

LOKASI DEPAN JAMBO ACEH C.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...