Senin, 18 Juli 2011

Kuliner Jogja @Mie Ayam Santika

Nama pastiNy nie warung mie ayam jakarta masie lom ngerti... tapi karena lokasiNya da di depan Hotel Santika yang ada di Jalan Sudirman, so pada bilang klo nie warung mie ayam namaNya Mie Ayam Santika..Klo maasie bingung lokaisiNy, telusurin aja dari Tugu Jogja ke timurr, ntr ketemu hotel Santika nah..depanNy tuh hotel, kayak ada halte Trans Jogja, nah..belakangNy tuh Halte yg ngeJual mie ayaam..

Mie Ayam disini, uda ad pangsit basah n'pangsit goreng juga..mieNy juga khas coz modelNy gepeng,n'tipis tapi aga kriting gtu n'teksturNy juga lembut so di srupuuutt mantaaappzz..

KuahNy juga enaaak, n'terpisah..so klo pengen banyak kuahNy tinggal tumpahin aja semua di mangkok mieNya..  Harga seporsi Mie Ayam Jakarta ini, cuman 5500...(naik 500 rupiah) baru2 inie.. :p Klo utk minumNy sie standar 1500an..klo nambah pangsit goreng juga bolee, klo mangkok kecil cuman 500, klo mangkok besar 1000an..Untukk rasaa jelass enaaak n'pas di perruuutt..

Nie wrung Mie Ayam buka dari jam 5an sore sampee abizz, coz emang yang dateeng ramee banget..tempat buat makanNy ada yg model lesehan juga pake tiker gtu, diblkgnya persis halte trans jogja..so pemandangan sambil makan mie ayam ya penumpang yg keluar masukk di halte,he...Ow iya,jangan lupa siap recehan coz pengamen disini juga cukup banyaak :D

mieNy sblm dikasie kuah...

nie kuahNy uda ada pangsit basahNya

2 porsi mie ayaam....super wareg

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...