Sabtu, 20 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Bakmi Dua Djaman

awal mula dateng ke warung Bakmi Dua Djaman abis dapet info klo ni warung pemilikNya sama kayak warungNy Bakmi Mbah Mo yang ada di Bantul itu,tapi klo bakmi Dua Djaman lokasiNy ada di Jalan Parang Tritis, nanti ada di kiri jalan klo dari arah utara...nie lokasi gampang banget nyariNya, ga kayak warung bakmiNy Mbah Mo yang emang aga susah careNya.. Harga disini hampir sama kayak yang ada di Mbah Mo walalupun emang ada beberapa perbadaan yang saya tangkap dari warung bakmi Dua Djaman dengan warung bakmi Mbah Mo..


Beberapa perbedaanNyaaa nieee  
Perbedaan pertama, untuk menuNy siee sama dengan Mbah Mo,bedanya untuk bakmi gorengNy disini ada pilihan mau ditambah kecap or tetap original??jelas yg original lah, lha yang bikin enak Bakmi Mbah Mo kan originalNy yang tanpa kecap ituw..
Perbedaan kedua untuk menu minumannya disini juga di jual es teh or es jeruk, klo di mbah Mo sendiri ga ada menu dingin yang pake es, klo mau yg dingin bisa beli fruitea,sosro,dll yang ada di lemari pendinginNya..
Perbedaan keitga, suasana disini beda sie sama yang di tempatNy mbah Mo, ga pake bambu2an or gedeg, n'tempatNy jadi stu,,karna emang luas sie yang disinie..
Nah, untuk rasa bakmiNyaa niee...penampakannya sie emang miripp banget ama punyaNy Mbah Mo, but untuk rasaNy sie,saya kira cukup bedaLah.. di awal suapan emang miripppp sekali,tapi setelah suapan kedua,ketiga,n'lebih mulai dirasa bedaNya.. dari bakmi bihunNy aja uda bedaa rasaNya, lebih enak yang di Mbah Mo Bantul, n' rasa keseluruhan saya kurang sukaa...karna lebih eneg,(itu menurut saya lochh)

BIHUN GORENG PLES PAHA ATAS

BIHUN GODOG

ES TEH&JERUK PANAS(JERUKNYA PAKE GULA BATU)

suasana disiniee,,(cukup sepi..)

So klo emang pengen makan Bakmi Mbah Mo tapi ga tau lokasiNyaa or males karna tempatnYa jauh bisa dicoba makan disiniee, walaupun ada beberapa perbedaaNy tapi warung Bakmi Dua Djaman cukupLah untuk mewakili Bakmi Mbah Mo yang emang palingg mantaappp Di Jogja.. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...