Jumat, 12 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Djendelo Cafe

Djendelo Cafe merupakan salah satu cafe yang menyediakan menu minuman COKLAT sebagai favorit menu disana...Minuman coklat disini bisa disajiin hangat or dingin.. selain menu coklat, juga banyak menu teh dengan citarasa yang unik,milkshake,kopi juga ada.. tapi untuk makanan disini cuman ada menu angkringan gtu, klo ada roti juga roti yang standar di jual di supermarket or warung gtuw..harga minuman coklatnya mulai dari 10rb-an keatas...tapi dijamin asaNy enakkk n' coklatnya bener2 pekat n'yummy...

LokasiNy ada di lantai duaNya toko buku TOGA MAS yang ada di Jalan Afandi (gejayan), bukaNy sore sampe malem, klo togaMas tutup..kayakNy nie cafe masie tetep buka deh.. Interior disini serba klasik, mulai dari perabotannya, hiasan dinding, pernak pernikNya, n' kursi mejaNya juga sama klasikNyaa.. klo pengen Lesehan disini juga menyediakan tempatNya, emang yang paling sering penuh sie yang lesehannya..karena spotnya deket jendela depan, so bisa sambil ngelyatin hiruk pikuk jalan afandi yang emang rameee..
Disini sering juga jadi tempat untuk pameran fotografi, launching buku, n' sering jadi tempat buat penayangan film indie..

Es Coklat (lupa namanya....)

es coklat dengan keju parut yg superr banyaaak..

tampak didalamNya

tampak luar.... :D



3 komentar:

nosyaa aninditya :) mengatakan... Reply Comment

thankyou kak :) review kayak gini aku butuhin :p kalo ada harga2 lumayan kak :D

@sinangfull mengatakan... Reply Comment

Dulu pernah diputusin mantan disini wahahahaa... Masa laluuuu biarlah masa laluuuuu >,<

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

yg berlalu biarlah baruuu.... moga dapet gebetan baru yg lebih baik yaaa kk....hihihihi

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...