Jumat, 05 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Gulai Kepala Ikan Mas Agus


di Jogja uda banyak loh yang ngejual spesialis Gulai Kepala Ikan, byasa sie nemu nie makanan cuman diRumah Makan Padang, kale ini nyobain Gulai Kepala IkanNya Mas Agus, berhubung cabangNy banyakk,kale ini aq nyobain nie Gulai di Jalan Kh. Ahmad Dahlan No 77 yang deket ma Malioboro ituw..
Menu yang ada disini cuman 3 macem, Gulai Kepala Ikan, ToM Yam Kepala Ikan ma Dagu Penyeet.. alhamdulillah, dagu penyetNya masie ada so menu kale ini yang dipesan Gulai Kepala Ikan n' Dagu Penyet.. Untuk seporsi Gulai Kepala Ikan di bandrol dengan harga 13.000, klo kuah tom yam cukup 15000..untuk Dagu Penyet cuman 8500..


GULAI KEPALA IKAN


DAUN SINGKONG+KRIPIK


DAGU PENYET


Kepala ikan yang dipakai dari Ikan Kakap..pelayanan disini cukup cepat juga loh, gulai kepala ikan disajikan bersama daun singkong n'ga ketinggalan juga kripik singkongNya,hehhehe.. cara penyajian gulai kepala ikan tuh utuh loh, jadi ga cuman kepala doang..walaupun bagian badan cuman dikasie tulangnya aja...untuk rasaNy, ga eneg sama sekale..padahal tadi uda ngebayangin klo gulai tuh pasti kental kuahNya,tapi ga untuk Gulai Kepala IkannNy mas Agus, kuahnya bening n'seger pula.. mantap pokokNya..
Klo dagu penyetNy cukup enakk, ga ketinggalan sambalNy juga..walaupun penyajiannya bukan dipenyet langsung siee..

CabangnY Mas Agus sendiri, cukup banyak..ini nie beberapa lokasiNya:
1. Jln. KHA Ahmad Dahlan No 102 Yogyakarta (0274 ) 6599944
2. Jln. Parang TritisNo.115 Yogyakarta (0274) 378251
3. Jln. Perwakilan No. 29A Yogyakarta (0274) 549343

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...