Jumat, 05 Agustus 2011

Kuliner Jogja @ Mie Ayam Kobar Jaya

Uda banyaak warung Mie Ayam yang ada di Jogja, n'rata-rata warung mie ayam yang rame memliki keunikan tersendiri.. salah satuNya yang lage banyak di Jogja juga, Mie Ayam yang pake bahan sayuran, mulai dari pake bayam, wortel n' tela..so warnaNy juga sesuai dengan sayurannya, klo bayam sie jelas hijau, klo wortel warna mieNy jadi orang..Nah, yg warna ungu nie juga uda ada n'bahas dasarnya dari ketela yg bewarna ungu..


       Di daerah KotaBaru, tepatnya di pinggir trotoar Jl. Serma Taruna Ramli, or kalo bingung ya di depan SD Ungaran Jogja..spesial mie ayam disini adalah Mie Ayam Hijau, yang bahan dasarNy dari bayam.. yang Mie Biasa juga ada koq disinie, anak kecil yang ga doyan sayuran malah banyak yang beli Mie Ayam Hijau karna warnaNy menarikk..selain itu aman juga,cz warna yg timbul di mieNy emang dari daun bayam..
Karna lokasi dekat SD,harganya jga beda2..porsi kecil(paling murah) cuman 3rb, n' porsi yg paling jumbo cuman 5000, klo mo nambah bakso juga bisa..tapi tambah juga hargaNyaa..
Untuk menu minumannya cukup standar lah, kayak jeruk n'teh...pergelasNy cuman 1500 aj..

     Nie warung mie ayam buka dari jam 9 pagi, n' klo uda siang suerr deh, ramee bangett...selain disediain meja n'tempat duduk, disini juga ada lesehannya,walupun cuman beralaskan tikar...Untuk rasa mie ayamNya jelasss ENAKK n' Mantaap, apalage ditambah pangsit goreng..yummy deh, rasa mie hijauNy emang ga terlalu kerasa banget bayamnya,tapi sedikit kerasa butiran2 dari campuran bayam itu sendiri.. walaupun uda berbahan dasar bayam,tetep ada sawinya juga loh...jadi jelas dunk, mau makan SEHAT ga perlu Mahal... :P


PORSI LENGKAP

MIE AYAM HIJAU

PANGSITNYA NIE...

ga ketinggalan "LONCANGNYA"

di depan Kobar Jaya yg rameeeNyaa..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...