Rabu, 10 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Milkshake Bang Djoe


Menu minuman Milk Shake emang uda sering qta lyat di menu minuman tiap resto,warung kaki lima, or cafe... tapi hargaNy byasany cukup mahal jugaa.... tapi kale ini ada outlet yang khusus ngeJual menu minuman Milk Shake dengan berbagai rasa kayak Coklat, Strawberry, Melon, Vanilla, Coffe, Cappucino, Mocca, Choco Berry, n'masie banyak lage..harga juga cukup murah mulai dari 5000-7000an...Uda gtu masie dikasie topping parutan keju n' choco chip juga...mantap lah..


Outlet milkshake Bang Djoe yang kale ini aq datengin lokasiNy di Jalan Kaliurang (sampinNy HokBen) sebenrNy uda banyak outlet or gerai2 Milk Shake BangDjoe, ada yang di di Jakal km 6an, di daerah depan kampus UTY ekonomi, di deketNy Pamella yg di utaraNy pasar concat, banyakLah...
Kale ini aq ma pacar pesen milkshake Vanilla (5rb) n' Milk Shake Coffe(5rb).. Untuk milkshake vanillaNy bukan pyurr vanilla gtu, tapi rasaNy kayak VanillaLatte..so warnaNy ga putih, cenderung coklat mudaaa gtu warnanya..Klo milkshake CoffeNy, pekat banget rasa kopiNyaa...mantapLah, kata si Pacar..

Outlet yg ada di JAKAL

Milkshake Vanilla & Coffe..




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...