Jumat, 12 Agustus 2011

Kuliner Jogja @Pizza Pazza

ada lage nie Pizza yang bener2 bisa dibilang pizza italia, yang model pizzaNy tipis,n' crunchy..lokasiNy jgua deket banget ma rumah aq nie, di Jalan Kapten Haryadi or depanNy perumahan Merapi View, klo dari jakal sekitar km 9an,ada per3an ntr belok kiri (ke arah barat) lurus aja,ntr kanan jalan..keliatan koq dari neon boxNy Pizza Pazza..

Menu yang ada disini jelas andalannya PIZZAnya yang cruncy, ukurannya juga ada yang Large n' baby gtu,, Menu selain pizza juga banyak mulai dari pasta, insalata (sejenis salad gtu), Dolci (ada GELATO Ice cream yang rasanya vanilla, chocolate, strawberry), MACEDONIA (Mixed seasonal fresh fruit),MACEDONIA CON GELATO (Mixed seasonal fresh fruit with ice cream on top) n' favorit menu juga niee.. TIRAMISU DELLA NONNA ukurannya ada yang Small(15k) or Large(25k).. Untuk pizzaNy harga mulai dari 30rb-50rban,,tapi topping pizza disni cuma sedikitt, but rasanya enaaak.. btw bisa tambah potongan cabe rawit juga loh di PizzaNy,hahaha... itu saran dari ChefNy yg kayakNy bule Itali gtuw..untuk menu minumanNy sie standarrLah..

Kayak gini penampakan Pizza n' TiramisuNy (yang emang super ENAKK rasaNyaa):


pizza  anastasia @47rb (saos tomat, keju mozarella,daging asap, keju emmenthal,paprika ijo)


pizza cipolle e tonna @45rb (isinya tuna n'onion)


pizza Quattro stagoni(saos tomat,keju,jamur,sosis,daging asap,keje ementhal,zaitun,labu zuchini)

Tiramisu Della Nona yang Small @15rb

Puding Coklat Italia (12rb)
MapNya niee klo msie bingung jugaaa:



2 komentar:

Sofi's Portfolio mengatakan... Reply Comment

Sorry to say, tapi aku yang tadinya pengen tau jadi males baca reviewmu karna tulisannya yang gak sesuai. Tolong diperhatiin lagi. Thanks :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

gak sesuai apanya yaa?tolong diperhatikan,,,,ini postingan uda dari tahun 2011 klo ada perubahan jangan salahkan sayaaa,...karena ini postingan saya buat 3 tahun yang lalu..

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...