Jumat, 23 September 2011

Kuliner Jogja @JeJaMuran

Lokasi JEJAMURAN  yang begitu dekat dengan rumah aq, malah bikin aq jarang dateng kesini,hehehe padahal temen yang dari LuarKota aja, klo ke Jogja sering minta ke nie resto..alhasil barudeh nge posting salah  satu resto yang emang uda jadi bagian kuliner Jogja yang ngeHitz.. :p untuk dateng ke nie lokasi, amat sangat mudah karna uda banyak penunjuk arah yang memudahkan para pelancong untuk nyobain makanan serba jamur di nie resto, klo dari terminal JOMBOR teruss ke arah utara, ada per4an mlati masie ke utara, ada perempatan denggung masie ke utara, nah...perempatan berikutNy nie langsung belok kanan ke arah Jejamuran..(tenang aja uda ada penunjuk jalanNy koq) kira2 500 meteer, di kiri jalan sampailah qta ke Resto Jejamuran... Menu yang ada disini jelas dunk, jamuuuuur semuaNya... rata-rata semuaNy enak koq, tapi makanan favorit tetep Sate Jamur n' Jamur Crispy... Tapi kale ini pesenan qta ga itu2 mulu, karna masie banyak menu baru laenya yang wajib dicicipin..


Kale ini qta pesen cukup beraneka ragam, mulai dari sate jamur, jamur crispy, jamur asam manis, jamur bakar pedas, tongseng jamur, and rendang jamur... (hahahha, orangNy aja banyak..so pesenan juga melimpah) karna spesialNy emang sate jamurr, so untuk sate jamurNy emang enakk banget loh..ga kerasa bau2 jamur gtu, karna bumbuNy bener2 meresap, dicampur saus kacangNya so rasanya mirip kayak sate ayam... nah, klo jamur crispy sie sama kayak jamur crispy yang uda banyak dijual gtu..tapi yang ini rasanya lebih gurih n'garing, nah dari jamur crispy ini berkembang ke menu jamur asam manis dimana tuh jamur crispynya disiram dengan kuah asam manisss... emang jejamuran kreatif banget dalam mengolah menu-menu dari jamurr, yang rasanya cukup enakk n'ga mengecewakan..terbukti dari banyaknya pengunjung tyap hariNya... untung aja ada parkiran luas yang uda disediain, so untuk kendaraan Bis aja uda ada parkirannya..


untuk harga disini, ga usa takut, karna berbahan dasar..hargaNy juga ga mahal....malah cenderung murah, untuk harga lauknya aja dimulai dari 6rb saja, so klo ke Jogja cobain deh kuliner di deket rumah ane di daerah Niron, Pandowoharjo, Sleman, Yogyakarta, 55512 telpon 0274 868170..


Jamur Asam Manis



Jamur Bakar Pedas

Jamur Crispy

Rendang Jamur

Sate Jamurr

Tongseng Jamurr


1 komentar:

resep masakan mengatakan... Reply Comment

terima kasih informasinya kapan kapan akan mampir:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...