Senin, 05 September 2011

Kuliner Jogja @Kafe Gerobakku

"Kafe Gerobakku" mungkin uda cukup dikenal oleh mahasiswa/wi di Jogja, karna makanan n'minuman yang di jual disini emang murahh n'rasaNya juga enakk.. Nie warung emang terkenal jual aneka macam juice yang murah dan juga yummy rasaNya, selain itu makanan yang ada disini jenis makanan ringan, kayak spaghetti,batagor, poffertjes, italian rice, tahu bakso,n' banana split juga ada loh.. minuman selain juice juga ada sie, tapi ya cuman es teh or es jerukk..coz emang paling sering di pesen ya juiceNya itu..

LokasiNya ada di jalan Cempakan,deresan..or sederetan ama percetakan Kanisius or depanNy cafe Cinnamon.. konsep dari nie cafe sengaja dibuat cafe rumahan gtu yang sederhana,coz lokasiNy emang ada di teras sebuah rumah yang emang asri gtuw.. dengan meja2 kecil yang disusun rapi, apalage ni cafe cuman buka dari jam 10 pagi ampe jam 5 sore.. so klo dateng diatas jam 5 sore,jelas tutup dunkz...beda ama cafe yang laennya yg buka diatas jam 5 sore, oleh karna ituw nie cafe sering ramee diserbu mahasiswa/wi yang cuman sekedar nongkrong sambil menikmatin jucie sehat n' makanan ringan ala cafe yang hargaNy juga terjangkau loch..



BANANA SPLIT

LENGKAP DEH:BATAGOR,POFFERTJES,BANANA SPLIT



ITALIAN RICE N'TAHU BAKSO

SPAGHETTI
uda sering kale berkunjung di cafe gerobakku ini,cuman kepikiran ngePostNy sekarang..hehehhe, seperti byasa menu makanan yang aq pesen poffertjes n' spaghettiNya.. untuk poffertjes sejenis roti Belanda n' bisa dibilang kayak roti donat yang dibentuk bulat dengan taburan gula putih halus diatasNya,rasanya ada 3 macem kayak coklat, keju, sama gula manis..harganya juga murah loch, kalo coklat 5.500, keju 6.000, gula manis 4.500.. ini termasuk cemilan ringan yang enak loch...selain itu spaghetti disini juga enaaak, spaghetiiNya banyak,sausNy juga kental, n'yang pasti toping kejuNy juga banyaak..klo kurang pedas tinggal ditambah saos sambal yang uda disediaain..Nah, klo banana splitNya murahh loch, but yang dipake cuman pisang byasa sie..n'ukuranNy kecil,es krimNy juga cuman 1 scoop, sesuai lah ma hargaNy yang emang terjangkau kantong bangettt..Nah, minuman juice disni rasanya macem2, mulai dari alpukat, strawberry, wortel, jeruk,sampe jus sawo juga ada loh..lengkap dehh.. 
 
so kalO pas siang2 panas2 pengen minuman yang segar n'makanan enak n'ringan langsung capcuz deh ke cafe Gerobakku..yang pasti harga disini semuanya terjangkau dehhh...

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...