Senin, 05 September 2011

Kuliner Jogja @Pancake Company

Pancake Company uda dibuka dari bulan Agustus tahun kemaren, n'terbukti sampe skrg pancake company masie digemari oleh para pecinta makanan barat ini coz tyap lewati nie tempat,pasti selalu rame.. lokasiNy ada di Jalan Prof Yohanes Sagaan, or sebelah utaranya yg jual Es Murni.. Menu yang ada disini ada 14 menu pancake kayak waffle, poffertjes, pasta hingga cream soup yang disajikan menarik dengan harga yang tentuNy ekonomis.... Pancake Company bukaNy sore loch,mulai dari jam 4 sore sampe abizz, coz karna rameNy yang makan disini,so bisa sampe abizz niee..

Untuk menu pancakeNy ada macem2 rasa, ada fruty ice cream,fruty ice cream, banana choco cheese, fruity, chococheese,cheese,choco-Nuts, blueberry cheese,raisin n'cheese,coffe oreo,coklat,strawberry,blueberry n'ice cream...begitu pula untuk waffleNya, klo harga makanan disini mulai dari 6rb-15rb ajah...blom samam minumanNy loh, minumanNy juga ga kalah murmer juga.. interior yang ada di Pancake Company juga lucu loh, berasa kayak dikamar tidur sendiri dengan pigura2 yang gambar n'gambar yang menarik..karna tempatNy emang kecil,skrg terasNy juga diksie meja n'kursi,,,yang pasti klo bawa mobil aga susah parkirNy,coz emang ramee banget disnie.. 

Berhubung kesiniNy rame-rame, yang dipesen pancakeNy juga rame2 pula... karna saking banyakNy menu yang menarik,jdi pengen dipesen semuaa deh...byasa *maruk :p but kreatif juga koq qta,tyap orang pesen menu pancake yang beda2 so bisa saling icip sana icip sini deh.. hehehe akhirNy setelah sekian lama pelayanNy nungguin pesenan qta,dapett juga deh hasilNya.. mulai dari Blueberry cheese, cheese raisin, coffe oreo, fruity pancake, choco chees, poffertjes cheese, pancake strawberry, n'waffle coklat..Jreng..Jreng, dan iniLah penampakanNyaaa... 

Pancake Blueberry

Cheese Raisin

Coffe Oreo

Fruity Pancake

Chococheese

Poffertjes Cheese

Pancake Strawberry

2 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

mygaaaatt! really want to go there ><

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

kelihatannya enak sekali itu, terima kasih infonya:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...