Rabu, 28 September 2011

Kuliner Jogja @ Silla Korean Chinesse Restaurant

Gara2 film Koreaa yang abis aq tonton di Indosiar, mendadak jadi pengennnn makan makanan sana, so Malem Minggu ini sepakat deh buat care makanan Korea... lagian mlm minggu ini janjian karaokean ma temen laennya di HapPupp yang ada di Ringroad, jadi ada ide buat makan makanan Korea yang tepat di SampingNy HapPupp.. tuh resto namaNya SILLA... jualannya ga cuman makanan korea, tapi chinesse juga adaa... lokasiNya sendiri ada di Jalan Arteri Ringroad Utara No 33..

sesuai rencana awal, abis ayik karaokean langsung deh menuju ke Silla restaurant.. Waaaah, suasanaNya emang ke jepang2an bangeeet, pelayannya aja pake Kimono cantiiik gtu.. mulai dari perabotan, dekorasi ruangannya..berasa kayak lage maen di fim Korea yang sering aq tontonn...xixixixi, Nah...untuk menu disini hargaNy cukupp hmm....menengah ke ataaas (mulai dari 25rb-200rb an....) ckckckck, malem minggu kale ini pengeluaran bakal membengkak deh.. Silla buka dari jam 11 siang sampe 11 malam, menu yang ada disini jelass menu korea kayak Bulgogi, Shabu-shabu jelass ada, n' menu chinesseNy n'japanesse juga banyaaaak...  mulai dari sushiNya, katsudon n' masie banyakk lageee.. karena penggila sushi lage pada kumpul disii, jelas pesanan kale ini Mix Sushi terdiri dari macem2 sushi n'kebanyakan dagingNy mentah... (klo aq sie ga doyan) , Sushi Chef Roll, Dimsun, Katsudon n' udon juga... makananNY uda mahal, minumNy yang murmer aja.. tapi nie pacarQu penggila kopi so dya pesen Borica, salah satu minuman khas Korea yang ada aroma KopiNya gtu... enakkk lohhh.... Untuk sushiNy, kata temen ane nie..segerr semua ikannya, jadi ga terasa amiss malah enak gtuw... okee deh, buat yang doyan sushi n'menu korean laennya langsung cuzz kesini deh..
 dijaminn ga kecewaa, dari segi rasa n'tempat recomended punyaaa, untuk harga..ya siap2 dompet yg tebaL yaaaaa...xixixixiixxix




MIX SUSHI

Cheff Roll

DIMSUM

KATSUDON

UDON

6 komentar:

Mak Pe mengatakan... Reply Comment

jadi pengin nyoba kesana...harus bawa duit berapa yaa??

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahaha, tergantung pesenannya, klo standar kayak ramen...duit 50rb cukupa lahh buat 1 orang,,,

hyunmi mengatakan... Reply Comment

udah nyoba jajangmyun belom.. enyaaakkk. ketagihan ane :9

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wuaaaahh, belom nieeee....kapan2 dicoba deh,,,makasie inpoNyaaaa

Anonim mengatakan... Reply Comment

Waktu kesana aku belum sempet beli jajangmyun nih, kira" butuh bawa uang berapa ya

resep masakan mengatakan... Reply Comment

terima kasih informasinya gan:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...