Jumat, 20 Januari 2012

Kuliner Jogja @ Scherz Coffee

"Sing,,,"
Setiap saat setiap waktu
Kamu selalu menemani aku
Meskipun hitam tapi banyak yang suka
Bersama teman teman ku menikmatimu

Hu la la la kopimu kopiku
Hu la la la join join kopi....xixixi, 

lagu by Blackout ini nie yang menginspirasi buat ngopi duLuw malam ini bareng pacar... (ga semuaNy benerr sie) yupz, karna pengen suasan yang beda..aq ma pacar cari tempat ngopi yang blom pernah qta datengin, lokasiNy ada di Jalan Timoho or utaraNy APMD.. nie cafe namanya Scherz Coffee...parkirannya cukup luasss, n'ada out doorNya juga..pacar lebih suka outdoor sie, so ga sempet foto ruangannya yg di dalemm deh..
beberapa menu minumanNya

outdoor

Menu minumannya cukupp lengkappz, n'banyak banget varian untuk menu khusus coffeNYa aj... karna aq bukan pengila kopi, so aq pesen minuman yang blended, kale ini aq milih yang rasa green tea (17k), klo pacar pesen Hazelnut Cofffelatte (17k) ples air mineral (4k) Untuk menu camilannya, aq pilih frenchfries aj,,yg rasa BBQ (12k) coz sebelumnya emang uda makan.. tapi disini menu makanan berat cukup banyaak, mulai dari nasi goreng, paket ayam goreng n'masie banyak menu laennya lage,apalage snackNya...hmm, menuNya banyak yg menarik..dari pancake, sandwich,lasagna juga ada...tapi apa daya, perut masie kenyangggg..tapi nie ada beberapa gambar menu makanan yang aq dapet dari "mbak diskon" semuaNya bikinnn ngiler deh..
sumber:mbakdiskon

sumber:mbakdiskon

sumber:mbakdiskon

Pelayanan disana juga cukupp baguss, masNy juga ramah..n'pesenan qta juga cepet datengNyaa... nah, untuk rasa kopiNy sekarang,,kata pacar sie cofee hazelnutNy cukup enakk, masie panas jugaaa...lumayan lah,kataNyaaaa,,,klo greentea blendedNya kurang nendang nie, ga kayak yg di takigawa..tapi toping creamNya enakk,ada rasa2 green teaNya gtuw..Klo frenchfriesNya garing gorengnya, enaaak juga.coz kliatan dari kualitas frenchfriesNya yang emang baguss,..disini juga ada fasilitas hotspotNya juga..sempet lyat interior ruangan dalem, ternyata baguss juga dalemNya, pake kursi sofa..ada TV kabel juga, dipake meeting juga nyaman kliatannya..so klo penasaran langsung cuz deh kesinie,, :D
frenchfries BBQ

hAZELNUt coffelatte

GreenTea Blended

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...