Senin, 20 Februari 2012

Kuliner Bandung @ Bebek Garang

Klo di Jogja, punya warung makan bebek goreng yang terkenal namaNya Bebek Hj. Slamet, Nah..klo di Bandung juga ada loh citarasa bebek yang masaknya ga cuman di goreng n’salah satu menu kuliner yg wajib didatengin klo ke Bandung namaNya Bebek Garang.. Berbekal GPS, aq n’pacar mencari nie rumah makan..GPS dari gadget pacar mengarah ke Bebek Grang yang ada di Braga..cukup bingung buat sampai ke nie lokasi, cz banyak jalan searahNya…apalage qta cuman berbekal GPS tapi berkat GPS qta jadi bisa keliling Bandung tanpa perlu ditemenin Guide,hehehe.. 
mENU bARU BIKIN tERHARUU..
mENU rECOMENDED (klo ga jelas,diklik "new tab")

Lokasi Bebek Garang yang ada di Braga cukup unik, cz berasa kayak di kota tuaNya bandung..apalage bangunanNya sendiri cukup oldies gtuw, tapi interiorNya uda modern dunk.. Untuk menu yang ada di Bebek Garang mulaNy aq piker cuman bebek goreng aj, ternyata di Bebek Garang untuk setiap menu bebekNya dimasak dengan cara yang macem-macem,,ada Bebek Debas, ada Bebek Negro, ada BEBEK lada hitam,n’amsie banyak laennya,,Nah,kebetulan ada menu baru disini..salah satuNya Bebek Semangga (Sambel Mangga) so ga ketinggalan menu yang satu ini untuk di pesen.. Ga cuman bebek yang ada disini, ayam juga ada..malah pancake juga tersedia di nie warung.. Sembari menunggu makanan dateng..qta bisa sambil maen kartu remi, or UNO, or ular naga..macem-macem deh, apalage ada WIFI nya juga yang ga boleh BAYAR..hahaha. lucu juga logoNya..
dalemanNya Bebek Garang

Ternyata pesenan qta cepeet banget datengNya..Nie bebek seporsiNya gedeee banet loh, Pertama yang aq icipin Bebek Kagok Negro, Nah..untuk bebek yang satu ini lebih kerasa bumbu kecapNya daripada bumbu rempah yang ada,,UNTUK pecinta maniss, so cocok banget deh dengan menu yang ini..klo yang suka pedes, bisa ditambahin sambel yang uda disiapin di meja.. Next Bebek Debus or Bebek Dengan bumbu pedass, penyajiannya sie CUMAN Bebek Goreng yang diatasnya disiram bumbu sambel gtuw, untuk sambelNya yang ada di bebekNy kurang pedaas menurut aq, malah masie pedes sambel asin yg uda ada di meja..tapi bebekNya empuk koq,rasaNy juga gurih..over all enak dehh.. Kalo untuk Bebek Semangga (Sambal Mangga) rasanya cukup unikk, apalage sambal manggaNya yang asem-asem pedess, tapi segerr loh…apalage dimakan ma bebekNya yg gurih, cukup enaak koq..menu baru yang ga terlalu mengecewakan,xixiix. 
Bebek Semangga

Bebek Debas

BebeK Negro

Bebek Sambel Ijo

Untuk penyegar abis menyantap nie bebek, si pacar pesen Es Lemon Tea, klo aq sie nyobain Lychee SquashNya..padahal di luar lage ujaan n’dingin juga hawaNyaa, tapi klo abis makan nie bebek,emang penyegarNya yang dingin-dingin..apalage aq pesen menu tambahan buat dessertNya, apalage klo bukan Ice Cream..hahahhaha

Lychee Squash n'Ice Lemon TEA
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...