Minggu, 19 Februari 2012

Kuliner Bandung @ SuisButcher

Salah satu kuliner yang ga bole dilewatin klo ke Bandung nie, coz ga buka cabang di luar kota Bandung,,Alhamdulillah, di Dago Plaza juga ada resto Suis Butcher.. Nie resto selain steakNya yang mantap n’kaya rasa…tempatNya juga nyaaman.. Untuk harga sie, ga terlalu mahal deh untuk steak dengan rasa sekelas resto bintang lima.. (lebay dikitz,,) 
LokasiNya di DagopLAZA
Menu steak yg ada disini mulai dari tenderloin, sirloin, T-Bone, Chicken steak n’masie banyak laennya.. Untuk side dishnya, boleh pilih kentangnya mo di goreng, wedges, kukus atau mo di bikin mashed..Klo vegetableNya bisa milih pakai salad or pakai campuran sayur (wortel, kacang polong, jagung manis) n’sausNya jgua macem-macem loh ada saus barbeque, saus jamur, saus krim atau saus pepper.. , Nah, Menu selain steak juga banyak disini, mulai dari soup, salad, n’aneka macam pasta.. Kale ini yang mao qta pesen Tbone Steak, Tenderloin Parmegiana, Beef Scintzel, n’ spaghetti BolognaiseNy.. Untuk harga steakNya, rata-rata hargaNya 3orb-an keatass. Tapi klo spaghettiNya cuman 20rb-an aja.
Chicken Steak with Mashed Potato

Tenderloin Parmegiana

BlackPapper Steak

Beef Schintzel (beefNy di goreng tepung)

Spaghetti Bolognaise

T-Bone steak

Untuk TenderloinNya nie, salah satu recommended dari nie resto..n'faktaNya emang enaaak loh, dagingnya lumayan gede, empukk juga n’sausNya juga enaaak..kentangNya juga melimpah, mantapz deh.. Nah, klo yang Tenderloin ParmegianaNya nie favoritQu banget, diatas steakNya ditaburin keju parut n’saos steakNya yang mantapz n’untuk sayuran brocoliNya masie disiram dengan saus keju yang sama enakNyaa, love this menu deh,,Nah, untuk T-Bone steakNya siee sama juga enakNyaa, dagingnya juga sama empukNya walaupun ga seEmpuk si tenderloin… 

Cabang Lain Suis Butcher: 
Jl. LLRE. Martadinata (Riau) No.201 Bandung 40114 
Telp. 022-7205778Fax.022-7231428 

 Jl. Setiabudi No.174 Bandung 40141 
Telp.022-2033172 Fax.022-2038829

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...