Senin, 20 Februari 2012

Kuliner Jogja @ La Vie Michi (Dessert Cake)

Yippy, dapeet juga voucher dari Mbak Diskon buat nyobain cupcake dengan separoh harga di La Vie Michi yang lokasiNya ada di Jalan Palagan (kalo dari hotel Hyatt terus ke utara, nanti kiri jalana da Mirota Palagan, nah,,si La Vie Michi ada di Lantai 2 Nya Mirota Palagan..) karna lokasi deket sama rumah aq, so aq ngajak adek qu sekalian jemput adek pulang dari Sekolah.. La Vie Michi buka dari jam 1 siang sampai jam 9 malam, sampai sana pas jam 2 siang.. Memasuki nie café, interiorNya lucu banget, girly banget deh..ada boneka lucu yang dipajang dibelakang etalase si cupcake beserta pernak-pernik laennya.. Dominan warna dari nie café Putih n’Pink, so cute deh,..
aneka cupcake
yummy dehh,..

Nah, si cupcakeNya itu sendiri uda terpajang di etalase so tinggal milih mau yang mana,, untuk voucher mbak diskon, qta bisa dapat 2 cupcake and tea all flavours,, Cupcake disini banyak banget macam rasanya, yang jelas atasanya pake butter cream yang uda dikasie macam-macam rasa.. harga per buahNya 9000 aj, selain cupcake juga banyak menu dessert cake lainnya kayak macaron (12rb) tiramisu, mouses cake, opera cake n’masih banyak laennya..harganya sekitar 20rb-an ke atas. 

Tiramisu n'rushberry
Mocha n'valentine rose cupcake
Blackcurrent n'Peach Tea
Cupcake yang aq and adek aq pilih ada 4 macam, dari tiramisu, mocca, rushberry n’terakhir cupcake edisi valentine yang buttercreamNya dibentuk bunga mawar nan cantik,, Nah, untuk rasa cake dari cupcakeNya semuaNya enak, kecuali tiramisuNya yang justru ga ada rasa-rasa tiramisu dari nie cupcakeNya..untuk laennya aq bilang enak deh, aq saranin buat pilih yang cakeNya coklat coz rasanya lebih enak n’menutupi rasa butter creamNya yang agak eneg dimulutz.. Dua cupcake aja uda bikin kenyang,malah qta gak habis makannya..hehehehe Nah, untuk free drinkNya qta bebas milih hot or cold tea dengan rasa yang macam-macam, aq milih rasa blackcurrent, klo adek pesen yang rasa peach.. Untuk rasa buah-buahan yang di dapat dari nie teh cukup terasa, karna aq suka yang manis-manis..so teh ini menurut aq kurang manis, so minta tambahan sugar lage deh :D Nie tempat ada yang outdoor n’indoor, klo outdoornya interiornya lucu…lampunya dikasie sangkar burung,n’di temboknya dihiasi daun-daun imitasi yang di tata cantik..cocok banget buat ngajak pacar or sahabat kesinie,,, ^^, 

Etalase dePan nie,,so cute
Tiramisu, Opera, Mouses cake
IndoorNya unyu bangeetz

2 komentar:

septiara nugraheni mengatakan... Reply Comment
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

udaa pindah lokasinyaaa... di depan mirota kampus (depan KFC)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...