Jumat, 16 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Iga Bakar SiBangor

kale ini pengen Cari iga bakar yang  menunya gak cuman beef sapi aj, langsung deh searching di twitter, nemu juga deh..iga bakar @Si_bangor ... yang lokasinya ada di Jalan Sorogenen 27, or timur rsud wirosaban, ancer-ancernya sie deket kantor pusatnya JNE..agak jauh juga dari rumahqu, cz lokasinya ada di daerah selatan Jogja.. nie rmh mkn buka dari jam 11.30 sampai jam 10 mlm, kecuali hari jumat bukanya jam 1 siang...menu yg ada disini jelas iga bakar dunk, tapi pilihan dagingnya ga cuman beef, tapi ayam n'kambingnya juga adaaa...mantaaapz deh (kebetulan lage pengen makan kambing.. :-)  
menu igaNya..
jam bukaNya.
Malam ini aq pesen Iga bakar Kambing Cobek Kambing (16k) ples kentang mayonaise brokoli (4k), klo pacar pesen yang ayam cobek (11k) tumben bener nie pacar pesen yang ayam, usut punya usut katanya klo nyobain rumah makan baru, jgn lngsng pesen yg sapi, takutNya gak empuk zzZzz.. Yah, terserah pacarQu aja, karna qta datengnya lebih sore..nie warung masie tampak sepi... ow iyaa, penyajian iga disini pakai cobek yang bentukNya kayak wajan dari tanah liat gtuw, so kayak piring hotplate tapi bentukNya cobek.. yang jelas pas disajiin di meja emang masie panaaas bangetz,mantapz deh,, (ati2 masie panas cobekNya..) untuk Iga bakar Cobek Kambingnya isinya cukup banyaak loh, malah cenderung kayak balungan kambing.tapi motongnya kecil-kecil, rasanya juga ga terlalu alot,,masie bisa dikunyah n'ditelan..karna mintaNya pedas, so ditambahin potongan cabe rawit di dalam igaNya..untuk rasaNya sie ENAKK loch, kuah igaNya juga enaak..bumbuNya cukup meresap sie,,,aq makannya gak pake nasi, tapi pakai kentang mayonaise brokoli..jadi kentang n'brokoliNya direbus terus dikasie mayonaise yang banyaak diatasNya..

Iga Bakar Cobek Kambing
Kentang Mayonaise Brokoli
Iga Sapi n' Ayam Cobek
seporsi Nasi

Ice Lemon Tea
Jeruk Anget
Untuk Ayam CobekNya, pake potongan dada ayam...penyajianNya juga samaa, untuk rasa juga sama enakNya, karna ayamNya bukan ayam kampung, so empuk deh..cocok banget dimakan pakai nasi, klo iga kambingNya aq prefer pakai kentang mayonaise deh makannya..tapi kalau lebih suka nasi, pakai nasi juga gak ada salahNya..seporsi nasi disini cuman 2k aj.. minumannya juga murah-murah, padahal gelasnya gedeee juga loh.. Kayak Ice Lemon Tea cuman 3,5k and jeruk anget cuman 3k, total makan disini ngabisin duit sekitar 40k.. ga terlalu mahal juga sie, cuman lokasiNya emang cukup jauh dari perkotaan... hehehe 
tampak dalam warung Si Bangor

2 komentar:

beiaja mengatakan... Reply Comment

hmmmm nice info ...deket kantor srg lewat tp blum pernah coba tp abis liat blog ini jd PENGEEEN....

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

xixixixi,,,,dicoba dong kesana,kan deket kantor,,, rasanya enak koq :)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...