Senin, 19 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Kamikoti

Jreng-jreng....lage-lage gara-gara Mbak Diskon yang ngasie diskon murah buat nyobain kuliner baru coffeshop di KamiKoti...so cuman bayar 35rb ke MbakDiskon uda bisa pesen 2 minuman apa aja n'snack berupa pancake n'sejenis kentang goreng dan stick nugget gtuw deh..lumayan bangetKan.. karna kemaren makan siangNya nanggung jam 4 sorean gtuw, so ga perlu dinner lage... tapi klo gak dinner kadang tengah malem suka laper,zzZz,,, tiba-tiba keinget deh, klo minggu kemaren beli  voucher MbakDiskon, langsung deh print voucher n'cuz ke Kamikoti yang lokasiNya ada di Jalan Ngadisuryan No. 4, sempet bingung nyariin nie jalan...coz walalupun aq orang JOGJA,suka buta nama Jalan..langsung deh ngeluarin iPhone, n'jelas dunk tujuannnya cuman buat buka GPS.. :p Alhamdulillah, ketemu juga nie jalan..walaupun kata GPS nie jalan namanya Ngasisuryan.. (¬_¬")

Menu YogurtNya
menu SnacK disinie

Ternyata lokasiNya cukup gampang, deket banget sama alun-alun selatan...so klo bingung tinggal cari aja jalan meuju alun-alun selatan..lokasiNya ada di gerbang yang sebelah barat, sampai disana masie sepi..langsung deh pilih tempat duduk yang outdoor deket jalan, tempatNya cukup luas..dan nyaman, pelayananNya juga sipz lah, untuk pilihan minuman dari voucherNya qta bebas milih, kecuali minuman jenis yoghurt gtuw,,pacarlangsung pilih Coffelatte dengan rasa Hazelnut (17k), klo aq pilih Cheesy Vanila (17k) sejenis minuman blended gtuw..menu minuman disini juga banyak loh, coz dibawah logoNya KAMIKOTI ada tulisan Coffe, Milk n'Tea,,so mulai dari macem-macem kopi, susu blended, tea sampai yoghurt n'ice Cream pun ada disinie..
Cheesy VaniLa
Snack 2 in 1 kamikoti
Hot Coffelatte Hazelnut
Pancake Coklat

Untuk pancakeNya(9k) ada lima macam rasa, karna pacar cuman doyan coklat so pesen yang pancake coklat byar bisa dimakan bareng,, untuk pancakeNya sendiri saus coklatnya kurang banyak, n'didalem pancakeNya cuman dikasie meses,so kurang nendang rasanya.. sebalikNya untuk 2 in 1 kamikoti snackNya yg isinya kentang goreng n'chicken stikNYa lebih mantapz.coz kentang yg dipakai kayak kentang lokal yang ditaburin oregano dengan tambahan saus sambal n'mayonaise, suka deh ma snack yang ini.. untuk minumanQu yang cheesy Vanila, not bad...cuman kejuNya kurang krasa,,padahal rasanya uda enaak... klo coffelatteNya kata pacar kebanyakan susuNya, jadi rasa coffeNya kurang nendang.. but over all yaa...lumayanLah, (*^▽^*)
indoorNya

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...