Rabu, 21 Maret 2012

Kuliner Jogja @ MyooziK

Happy Anniversary 3 Rd for Us, masie tentang anniversary, qta ngerayain di salah satu resto seputaran sagan, nama nie resto MYOOZIK,,sesuai dengan slogannya, Fun, Food n'Drink makanan n'minumana disini emang bikn fun, apalage tempatnya...romantis deh buat yang pengen candle light dinner,,, makanya malam ini, qta milih nie tempat buat ngerayain anniversary qta.. Lokasi tepatnya ada di Jalan Dewi Sartika Nomor 17 or deketnya Own Cafe n'SMA 9 JOGJA.. indoornya juga cukup unik, coz emang klasik tempatnya disini jadi kursinya juga pake rotan-rotan gtuw, tapi ada sofa warna warninya juga...tapi mejanya masie tetep klasik, karna uda gak ujan qta memilih tempat yang outdoor aja,..
BBQ Chicken Wings

Tenderloin Steak with BBQ sauce

Nasi ples Beef BlackPapper

Sirloin Steak with cheese n'blackpapper sauce

Menu makanan yang ada disini cukup banyaaak, mulai dari aneka macam snack, ada pasta juga, menu steak juga ada, nasi dengan aneka macam lauk, salad, dessert lengkap deh.. tapi malam ini qta pesen untuk menu main course, karena pacar dari tadi uda pengen makan steak so yang dicari langsung menu steakNya.. untuk harga steak disini emang harga standar, mulai dari 30rb-an..kale ini pacar pesen Tenderloin Steak (35k) klo aq pesen Sirloin Steak with grated cheese (40k) sedikit lebih mahal coz pake tambahan cheese, sama qta nambah BBQ Chicken Wings (20k) Nah, untuk tenderloin steakNya pacar minta saus yang saus BBQ, klo punya aq mintanya saus blackpapper... untuk tenderloin disini masie ada sedikit lemaknya, tapi ukurannya cukup besar..untuk kentangnya pake yang frenchfries, untuk saus BBQnya juga enakk,kental n'ada spicyNya dikitz....klo punya aq, sirloin saus blackpappernya kurang nendang pedes dari lada hitamnya, mana gak dikasie saos...tapi kejunya cukup banyak loh, klo kentang di steak aq dipotong bulet-bulet gepeng gtuw, tapi enak koq...daging nya juga empuk banget n'juicy, mantapz deh..  


Next Chicken Wingsnya nie, ada 10 potong,,,banyaak jugaa, tapi perut masie muat koq apalage rasanya enak, saus BBQnya nempel banget n'meresap sampai ke dalam ayamNya itu, jadi enak...wah, jadi menu favoritQu nie..xixi, karena uda terlalu kenyang aq gak nambah menu desert.. Untuk minumannya aq pesen Blue Ocean (15k) sejenis mocktail yang isinya pepsi blue, sirup orange n'lychee..untuk rasaNya, aq sukaaa...pas banget campurannya, rasanya sie masih kuat manisnya, tapi ada rasa kecutnya dari orange..jadi seger deh, klo pacar sie seperti byasa Lemon Squash (15k).. abis makan rencananya qta mao makan kue anniversary qta, tapi berhubung uda kenyang beraaat...so belum sempet ke makan dehz tapi dinner malem ini so sweet banget, uda dapet tempat enak, makanan enak ples hargaNya juga standar lah,,, walalupun ada tambahan tax ples serviceNya juga sie,.,,xixixi 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...