Minggu, 11 Maret 2012

Kuliner Jogja @ Pasta Banget

Sik asyikkkk, akhirNya berhasil juga ngajakin pacar ke PASTABANGET..coz sblmNya kesiniNya rame-rame ma temen, lokasinya nie pasta ada di Jalan Munggur No. 44 deketNya SPBU munggur, or jadi satu ma cafeNya coffebreak.. menu yang ada disini jelas yang paling special pastaNya, pilihan pastaNya ada spagheeti, fetucinni, and penne.. selain spaghetti, masie banyak menu laen kayak aneka steak, dessert, BBQ n'masie banyak menu western laennya.. Kale ini dateng sama pacar, setelah kmrn cuman makan chicken bombasteakNya yang rasanya enaaaak juga loh, n'sekarang nyobain pastaNya dunk.. yang mo aq pesen malam ini Spaghetti Beef Ragout (26k) nie spagheti pake saus cream gtu, n'beef yang dicincang kasar n'diatasnya dikasie taburan keju dengan saos tomat, buat yang suka keju...rasanya super enaaak, kejuNya banyaak, n'nie porsi pas banget buat aquh..spaghettiNY juga pas matengnya, bumbunya juga pas gurihnya..Love this pasta deh, klo pacar pesen Spaghetti Diva Romeo (28k) sejenis spaghetti yang pake bakso ( meatballs) ada 3 baksoNya, n'sausnya pake saus BBQ n'Bolognaise,,untuk rasa, ga kalah enakNya..baksoNya juga cukup gede, so spaghettiNy uda abis duluan..eh, nie bakso masie 1 biji, xixixi.. pacar yang byasanya ga terlalu doyan pasta, jadi ketagihan deh abis makan nie spaghetti.. 
suasana didalem

menu pastaNya..

Pasta banget baru buka pukul 5 sore, tapi klo coffebreakNya dari pagi uda buka duluan.. sembari makan di pasta banget, juga bisa pesan menu yang ada di coffebreak koq.. klo dateng kesini jangan kemaleman yaa, walaupun tempatNya luas..semakin malam, nie tempat semakin ramee loh..malah sampe ngatri gtuw, apalage aprkirannya kurang luas..so klo bawa mobil siap-siap aja dapet tempat parkir yang agak jauh dari pasta banget. Untuk minumannya aq pesen Lychee Supreme (12k) dari menu cafeNya coffebreak, klo pacar pesen Ice Lemon Tea(7k) minuman di pasta banget lebih murah ahrganya, n'ukurannya juga gede,,, karna pacar masie lapeer abis makan nie pasta, doi juga pesen frenchfries(6k) yang sausnya pake mayonaise, rasaNya juga enaaak kentangnya, kualitasNy OK.. klo aq sie pesen dessert sejenis coklat cake gtu, niatnya sie pengen pesen tiramisu tapi lage kosong... 
frencfries

spaghetti Diva Romeo
Spaghetti Beef Raout

Chicken Bombasteak
Harga di pasta bangaet ga terlalu mahal koq, apalage untuk steakNy rata-rata harganya 30rb-an..padahal penyajian dan rasaNya sie ala bintang limaa... Klo pengen makan pasta di coffebreakNya juga bisaaa loh, apalage klo pasta banget pas lage ramee banget, mending makan di cafeNya aja..tempat dudukNya lebih nyamaaan,hehehe...ow iya, klo pengen dapet diskon 10% makan di pasta banget, tinggal daftar jai member aj, dengan membayar 25rb...or setiap pembelian makanan di pasta banget senilai 250rb, uda langsung dibuatin member..harga disini semuaNya uda termasuk pajak, so cukup murah lah untuk dapet rasa pasta yang enaak.. 


Lychee Supreme
Ice Lemon Tea

dapurnyaa super sibukk


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...