Rabu, 18 April 2012

Kuliner Jogja @ Calzone Express

Pengen ngerasain sensasi makan Pizza yang sedikit berbeda dari biasaNya?? Nah cobain aja dateng ke Calzone Express yang ada di Jalan Cendrawasih No. 3 Demangan Baru..samping hotel Puri Artha, tempatnya emang kecil, karena cenderung orang beli disini buat take a way, tapi banyak juga koq yang langsung makan disini.. Calzone ini sejenis pizza yang dilipet or kayak pastel gtuw bentuknya,tapi dengan ukuran yang lebih besar tentunya..dan topingnya ada di dalem tuh calzone,mulai dari keju mozarellanya, beefnya, chicken nya, berbagai macem vegetablenya sesuai dengan menu yang qta pilih.. Untuk rasa jelas, yummeh deh..coz luarnya krispy, and tekstur dalemnya jadi kenyal gtuw, yang jelas enak koq.. 

Chicken Teriyaki Calzone

Chicken Teriyaki n'Beef BBQ
Untuk menu calzonenya bisa minta di goreng atau dipanggang.. Bedanya kalo di goreng rasanya lebih kripsy gtu,and dalemannya bisa lebih garing..tapi aq lebih suka yang di panggang, coz lebih lembab aja isiannya,agak basah ajdinya lumer kalo dimakan. Untuk pilihan rasa calzonenya ada 5 macem nie: Chicken teriyaki Calzone Rp 13.000 Smoked Beef Calzone Rp 13.000 Beef Barbeque Calzone Rp 15.000 Tuna Calzone Rp 15.000 Meatball Calzone Rp 13.000 HargaNya gak terlaku mahalKan, pdahal isiannya cukup banyakk.. Kale ini yang aq pesen Chicken Teriyaki yang di baked, wuah..untuk menu yang ini emang yummeh, topping chickennya cukup banyak,manggangnya juga pas ajdi dalemannya masie basah-basah gtuw, enak loh.. klo temen ane pesen yang Beef BBQ Calzone (15k) sama aja sie rasanya, Sama Enaknya, si mozarellanya juga lumer didalemnya calzone, kalo kurang pedas bisa ditambahin saos sambel yang uda disediakan di meja.
 Untuk minumannya juga ada koq, harga juga relatif murah cuman 2,5k-4,5k ,murahKan...bener-bener gak bikin kantong jeboL,wkwkwkw... Kalo males buat dateng kesini, disini juga ada delivery serviceNya koq.. nie nomor telponnya 081287199287.. Calzone express buka dari jam 10 siang sampe 10 malem, tapi kadang juga suka gak tentu sie jam bukanya, hehehe.. moga aja siang ini uda buka, so langsung deh cuz ke calzone buat camilan siang ini..

1 komentar:

Calzone Express mengatakan... Reply Comment

Maaf, untuk delivery, nomor kami di 0274 8538815. Terima kasih!

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...