Sabtu, 28 April 2012

Kuliner Jogja @ Nasi Goreng Sapi & Sop Sapi Mas Tarman

Bosan dengan Nasi Goreng Sapi yang ada di depan padmanaba (SMA 3),aq memilih alternatif nasi goreng sapi laen yang ada di Kotabaru, lokasi tepatNya di deketnya Gereja Kota Baru di Jalan Abu Bakar Ali.. Di warung ini, modelNya kaki lima gtuw..tapi tetep ada lesehannya, tempatnya cukup bersih dan menud isini gak cuman nas goreng sapi, tapi ada juga Sop SapiNya.. karena kale ini lage ngidam Nasi Goreng Sapi, so menu yang dipesen jelas Nasi Gorengnya dunk.. untuk masalah rasa, hampir sama dengan yang ada di depan SMA 3, cuman bumbu kari dari Nasi Goreng Sapi di Mas Tarman kurang nendang sie, rasa spicyNya juga kurang terasa... tapi selera orang emang beda-beda sih.. Untuk nasi Goreng Sapi disini harganya cuman 10k, uda dikasih telur,acar, and emping juga..potongan daging sapiNya di potong kotak-kotak kecil, dagingnya cukup empuk..over all untuk rasa sie lumayan juga Nasi Goreng Mas Tarman ini,,byasaNya klo pesen nasi goreng, aq suka tambah emping sepiring..coz emping melinjo emang enak dan gurih, cocok banget dimakan bareng nasi goreng..
enakan makan di meja,,hehehe
Nasi Goreng SapiNya
minta tambah empinG
racikan SOP SAPI
  Selain nasi goreng, Sop sapi di Mas Tarman banyak yang suka juga loh..harganya lebih murah kalo tanpa nasi, cuman 8k..tapi klo tambah nasi jadi 11k, isian Sop Sapinya cukup sederhana, cuman daging sapi yang diiris tipis memanjang, ada tomat and potongan daun bawang,yang bikin enak ya si Kuah kaldu sapiNya itu, yang gurih and yummeh... Untuk minumannya cuman ada menu Teh and anea teh botol gtuw deh, kemaren pas pesen Jeruk Anget lage kosong... Kalo makan disini jangan lupa bawa uang receh coz banyak banget pengamen disini...Ni nasi goreng buka dari jam 5 sore sampai jam 11 malem...

2 komentar:

diosta ary mengatakan... Reply Comment

sbenernya bukan bumbu kari, tp bumbu rendang, Yg di padmanaba itu dulu jg kerja disitu, namanya Boim. udah lama saya gak mampir wrg itu, semenjak pemiliknya meninggal, Takut bayar hahaha, biasanya gratisan hahaha.

Anonim mengatakan... Reply Comment

Bedanya dimana gan antara Kari sama bumbu rendang?
Maklum ngak pernah masuk dapur.. :)
Selama ini sich tau nya bedanya cuman kalo rendang itu pake ampas kelapa, bener Ga sich CMIIW

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...