Kamis, 19 April 2012

Kuliner Jogja @ Paztaholic

Lage hobi banget nie makan pasta, salah satu makanan italia favorit keduaQu setelah pizza (tetep aja nomor 1 PIZZA dunk) uda banyak warung makan yang jualan pasta di Jogja, terakhir makan pasta di Pasta Banget sama adek aq, kale ini pengen nyobain pasta di tempat laen..sekedar pengen banding-bandingin rasa aja,hehehehe.. Kale ini aq pengen nyobain pasta di Paztaholic, katanya menu pasta disini cukup lengkap.. LokasiNya ada di Jalan Cendrawasih No. 8 Demangan, Jogja.. Lokasinya juga deket hotel Puri Artha. Nie paztaholic ada di lantai 2, lantai 1 nya buat jualan baju distro gtuw..aq kesini rame-rame sama temen yang hobi kuliner juga, alhamdulillah sampai sana belom terlalu rame..qta milih tempat yang indoor, byar bisa muat banyak tempat dudukNYa.. coz outdoorNya lebih banyak bangku buat pacaran sie.. :p  


Menu yang ada di paztaholic, gak cuman pasta aja sie,, Mulai dari pancake, salad, dessert kayak cake2 gtuw, menu riceNya juga ada.. untuk minumanNya juga cukup banyak pilihannya, dari milkshake, freshjuice, and ada menu coffeNya juga..so buat nongkrong sambil ngemil n'ngopi juga cocok. Untuk menu pastanya, mulai dari spaghetti, penne, fetucini, fusilli,sampai ravioli juga ada.. 
Fettucini Funghi (25k)

Fettucini Carbonara (27k)
Spaghetti Marinara (27k) mixed seafood&tomato sauce
fatte in casa lasagna gratinate (27k)
kotopulio Pilafi (20k)
Menu pasta yang familiar sie cuman spaghetti,penne and fettuicini aja,, hehehe, untuk laennya agak kurang familiar so ga mau coba-coba pesen yang aneh-aneh.. kale ini aq milih menu Fetucini Carbonara (27k) jadi sejenis fetucini dengan smoked beef and cream sauce, kalo temen aq pesen yang Fetucini Funghi (25k) sama-sama pakai cream sauce, cuman isiannya mushroom aja.. menu lasagnanya juga ada,namanya fatte in casa lasagna gratinate (27k), next temen aq pesen sejenis nasi gtuw,nama menunya kotopulio Pilafi (20k) sejenis nasi yang dikasie butter, terus ada chicken dengan tomato sauce,..masie belom bisa ngebayangin penampakan menu ini...hehehe Untuk tambahan menuNya, pada pesen Pancake yang harganya mulai dari 19k-21k, sedangkan saladnya harganya dipatok sama 17k.. saatNya menunggu pesenan qta dateng deh.. Menunggu, menunggu..and menunggu,,,karna qta sambil ngobrol, jadi gak kerasa kalo pesenan qta tuh LAMAAA banget datengnya -___- nyadarnya pas perut qta beberengan pada keroncongan :p alhamdulillah, yang dinanti dateng juga..tapi whatz,,,pasta ama pancakeNya uda gak bener..

Mela Glamaicano Fritella (19k)
Mirtillo Fritella (19k)

Mandorla Oreo Fratella (21k)

inslata di polo hawaian (17k)

Untuk pastaNya uda dingin gtuw, and ice cream di pancake uda pada mencair -__-, (gimana siee klo bisa gini) daripada energi qta makin abis gara-gara emosi sama pesenan qta, yawudalah qta lahap aja walaupun masie agak gak ikhlas gtuw.. rasanya emang masie jauh sama PastaBanget, untuk fettuciniNya terlalu mateng, jadi diambil pake garpu jadi patah2 gtuw..padahal cream sauceNya uda enak rasanya... Yah, moga paztaholic bisa memperbaiki pelayananNya dan tentu masakannya juga..padahal untukt emaptnya termasuk nyaman and bersih, tapi juga harus dibarengi sama kualitan laennya byar gak mengecewakan.. :) 
Outdoor

indoor

tampak luar

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...