Rabu, 11 April 2012

Kuliner Jogja @ Peacock Coffe

Salah satu cafe yang memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan cafe laen, namanya PEACOCK COFFEE, kenapa bisa beda?? coz di cafe ini cuman ada menu minuman aja, selain itu kalo qta pesen menu minuman, langsung bayar dikasir ples klo minumannya uda jadi qta mesti ngambil sendiri di kasir, nah baru deh qta milih tempat duduk yang qta pengenin...tapi klo aq kebalik, cari tempat duduk duluw barudeh pesen,xixixi,,,coz nie cafe ramee banget loh walaupun tempatnya mungil, apalage klo malem minggu,makin malem makin ga ada tempat duduk kosong.. Peacock Coffe lokasinya ada di utara, tepatnya di Jalan Am Sangaji Nomor 72, klo dari TUGU jogja tinggal ke utara, ketemu perempatan masie ke utara lage, kira-kira 500meter..nie Peacock Coffee ada di kanan jalan, jadi satu dengan Hotel Mustokoweni..tapi nie cafee ada di depan lobiNya..yang bikin spesialNya lage nie caffe bukaNya 24 jam loh..

Menu MinumanNya..
Tempatnya sendiri cukup nyaman, jadi ada 2 spot..indoor n'outdoor, untuk indoornya juga bole smooking koq..kursiNya dari kayu gtuw deh, tapi nyaman,,ada meja memanjang yang mengarah keluar,jadi sambil lyat pemandangan jalan deh (klo outdoornya sepi) tapi klo ramee, cuman lyatin orang-orang jadiNya..hehehe, aq n'pacar memilih yang outdoor aja.. untuk harga minumannya sie, all item satu harga @ 16.900..menuNya uda ditulisin di tembok, unikk juga konsepNya.. lage pengen menu ice, aq pesen Cheese cAKE, namanya kayak jenis roti yaa tapi asliNya ini minuman dingin loh..klo pacar seperti byasa pesennya Hot Hazelnut Latte.. disini juga ada fasilitas wiFInYA yang lumayan kenceng jgua, kecuali klo lage ramee..aduhh, LoLa gtuw deh..  
Hot Hazelnut Latte
Ice Cheese Cake
klo mau tambah gula,dll,,
Nah, karena qta di LuAR..so klo minumannya uda jadi MasNya manggil dengan nyebutin nama minuman yang dipesan, baru deh qta ambil ke kasir tuh minumannya, klo kurang maniss bisa ditambahin gula yang ada di deket meja kasir..Untuk Cheese Cake, minuman yang aq pesen tadi rupanya cuman kayak Susu rasa Vanilla gtuw, yg diatasnya ditaburin keju parut...nothing special with this milk, susuNya juga kurang kentel..beda dengan Hazelnut Latte punya pacar, rasanya pas antara coffe dan hazelnutNya, manisnya jg pas so ga perlu ditambahin gula.. 



Untuk menu laen, ada juga koq sebangsa Smooties..ada 3 pilihan rasa, avocado, banana, and Guava...menu minuman laen juga ga kalah enak loh, kayak GreenTea latte and Pepermint Latte juga recomended loh..Gak kerasa, cukup lama jg qta nongkrong disini, suasananya enak..ga terlalu bising juga oleh keramaian jalan, coz Jalan Am Sangaji ramenya cuman pagi sampe siang aj, malemnya sepi...xixixixi

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...