Selasa, 17 April 2012

Kuliner Jogja @ Roti Bakar Beverly Hills

Siapa yang gak ngerti BeverlyHills?? wah,parah klo gak ngerti..BeverlyHills merupakan daerah yang mewah di kawasan Los Angeles, dimana banyak orang-orang kaya dan bintang film Hollywood tinggal di daerah ini, nah..sekarang BeverlyHills juga ada di jogja loh,tapi wujudnya Roti Bakar...wkwkwkw, apa Hubungannya???Nah..klo BeverllyHills yang di JOGJA merupakan tempat makan yang menu spesialnya Roti Bakar, nie roti bakar uda cukup lama loh ada di JOGJA, waktu aq masie SMP nie roti bakar uda ada, dulu awal mula buka warungnya di jalan gejayan (yang sekarang berubah jadi rumah makan DIXIE) sekarang lokasi beverlyhills pindah di Jalan Prof Yohanes, di sagan,,klo mau ke arah Galeria Mall, nnti nie roti bakar ada di kanan jalan deket apotik K24..   
       Untuk menuNya ga cuman Roti Bakar koq, ada pisang bakarNya juga, ada mie rebus or mie goreng ala burjoan gtuw,dan pipilan jagung bakar atau rebus yang pasti harganya sesuai dengan kantong mahasiswa deh.. Untuk minuman juga, ada susu murniNya juga loH..wahh, bener-bener camilan sehat yang menggemukkan,wkwkwk..so buat para ladies (salah satuNya aq nie) mesti kuat iman buat pesen 1 menu aja, or ajak temen rame-rame byar bisa nyicipin menu yang laen,byar pulang2 gak menyesal klo berat badan bakal nambah... :p Untuk menu roti bakarnya ada 2 pilihan, roti tawar and roti gandum..cuman selisih 1000 koq harganya, klo pengen gak gemuk ya makan roti gandumNya aja.. :D Untuk pilihan isiannya ada macem-macem, ada selai nanas, blueberry, strawberry, coklat kacang,keju, omelette, korned, tuna, mentega gula, sosis and masie banyak lage menu roti bakar yg bisa di mix..Untuk roti bakarnya terdiri dari 3 lapis, and bakarnya langsung diatas arang..

Roti Bakar Omelette Special
JudulNya MARUK

Roti Bakar Coklat Keju
Kale ini yang aq pesen Roti Bakar Omelette Spesial, jadi isiannya ada omelette(telur dadar) and diatasnya dikasie taburan abon and ada tambahan saos sambel..untuk rasanya jelas mantep deh, klo lage laper pas banget pesen menu yang satu ini.. Pesen menu roti bakar dengan isiannya yg di mix juga bisa, kayak temenqu nie pesen roti bakar coklat keju..isiiannya ada meses, keju parut and dikasie susu kental manis, rasanya juga sama-sama yummeh, ngasie susu kental manisnya juga gak kebanyakan kayak di MADTARI Bandung :p dan satu lage, Roti bakar korneto, yang isinya kornet,keju dan telur cuman 7500 rupiah aja harganya, taburan kejunya melimpah, sangat suka menu yang ini, Kalo yang isiannya tuna, rasanya malah kayak tuna sarden kalengan gtuw, tapi rasanya cukup unik ada temenqu yang doyan banget sama roti bakar tunaNya..
banyak pengamen B*nc*Kan..
Karena rame-rame kesananya, pesenannya juga banyaak,ada yang pesen mie rebus inter, pisang bakar coklat, pisang bakar keju and jagung bakar yg dipipiL, over all enak semua deh.. Ga ketinggalan, minumannya pesen STMJ and ES Tape, wkwkwkw...favorit qta2 kalo makan disiniw..Untuk harga mulai dari 4500-9000 aja,murahKan...so kalo pengen ngemil sekalian kongkow bareng ma temen-temen cocok banget disini,tapi siapin uang recehan yaa..coz banyak pengamen ples banci jugaa disiniw,, :P

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...