Selasa, 17 April 2012

Kuliner Jogja @ Slushie Nation

Slushie??dari namanya aja agak kurang familiar dengan bahasa qta, tapi maksud dari slushie ini sendiri adalah es yang sedang mencair layaknya slushie yang berarti salju yang mencair. Slushie ini mirip kayak es serut dengan campuran rasa buah yang beraneka macam, rasa buahNa pusa sangat terasa jadi bisa dibayangin kan nikmatnya.. Lokasi Slushie Nation ada di lantai 3 Ambarukmo Plaza, sebelahnya persis counter apple EMAX. 

Enaknya minum slushie disini, qta bisa mix sendiri slushie yang mao qta pesen.. selain itu ukurannya cupNya juga milih sendiri, ada 2 pilihan yaitu ukuran kiddle and Jumbo., sedangkan untuk jenis Slushie sendiri terbagi menjadi tiga, yaitu Slushie soda, Slushie Jam (bulir agar-agar) dan Slushie Creamy. Total varian rasa yang bisa dipilih para pecinta Slushie ada 12 rasa, dan dari 12 rasa tersebut bisa qta mix sendiri loh..selain itu bisa ditambahin topiing yang beraneka ragam seperti Cookies, Nata de Coco, Bubble, Raisin dan Whipped Cream. Cukup dengan menambah kocek Rp. 3000 per-topping nya.
pilihan menu slushie
Waa,,macem2 SLUSHIEnya,
Selain minuman, disini juga banyak menu makananNya yang kebanyakan sie menu camilan. Tapi walaupun camilan, tyap porsinya besar-besar loh.. hargaNya juga terjangkau, mulai dari 10rb-an sampai 25rb-an aj.. Kale ini yang aq pesan Bitterballen (17,5k) sejenis roti dari holland yang bentuknya bulet,isiannya ada beefnya juga..rasanya gak mengecewakan koq.. next Nachos Grande (15k) nah klo ini yummeh rasanya, porsinya banyak..topingnya diaksie keju, saus tomat,ada kacangnya juga..enak loh, terakhir sandwichNy (20k) ada 6 macam pilihan rasa, kemaren lupa yang rasanya apa..wah, porsinya juga banyak padahal harganya cuman 20rb-an... 


BitterlBallen n'Nachoz
SANDWICH
Slushie nation ini tempatnya juga nyaman loch, interiornya pakai warna pastel gtuw, bangkunya juga unik, tempatnya juga ga sempit...cucok lah buat nongkrong bareng rame-rawe,apalage kalo abis nonton film, terus chuz ke slushie, mantapz jugaaa..
suasana di dalem
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...