Jumat, 06 April 2012

Tahu Kupat Dompleng Magelang

Lokasi nie tahu kupat emang bukan di JOGJA, tapi di magelang..cukup dekat koq dari JOGJA, cuman butuh waktu 1 jam lah kurang lebih... lokasi tepatnya ada di daerah blabak, jalan magelang...di kiri jalan, nie warung KUPAT TAHU salah satu langganan nyokap klo lage dinas di Magelang, tempatnya sie kecil,,,jadi klo lage rame-ramenya pas jam makan siang, mau gak mau harus antri.. Untuk seporsi Kupat Tahu disini dibandrol dengan harga 6000 per porsinya , ga terlalu mahal juga...apalage qta bebas memilih tingkat kepedasan si kupat tahun dengan berapa banyak cabe yang di pesan.. Sebenernya pengen pake 5 cabe, tapi berhubung sama nyokap makannya, so ga dibolehin makan banyak-banyak cabeNya, hikz..alhasil cuman minta 3 deh.. 
tahuNya di ember merah, banyak bangett,,,

ramenyaa, pada blm makan nie...
Qta kesini pas lage ramee, so gak langsung dapet tempat duduk..jadi ngantri deh, untung yang makan disana gak kelamaan nongkrongnya, so abis makan pada langsung pulang, jadiNya ga terlalu lama ngantrinya,hehehe.. tahu yang dipake disini emang super gede, tapi untuk seporsinya cuman dikasie 3/4 dari tahu tersebut, tahunya jelas di goreng dulu... Nah, cabenya langsung di uleg (gepuk) di piring, terus baru ditambahin tahu, kupat, kecambah (tokolan), kubis, kacang yang dipotong kasar n'bawang goreng..gak lupa disiram bumbu kecapnya yang bikin nie kupat tahu rasanya bisa YUMMEH deh..untuk rasa tahunya emang enaaak, posinya juga pas klo baut aq loh..tapi buat para cowok byasanya pada tambah setengah porsi lage,,, bumbu kecapNya emang enakk, cabe tiga aja emang cukup pedas, apalage di tambah seledri makannya ples bakwan goreng yang uda disiapin di tyap meja..komplit enakNya... 
seporsi TAHU KUPAT

Ditambah seledri n'bakwan
bakwan goreng kering,,
Untuk minumnya, cuman pesen jeruk anget..coz adanya emang cuman jeruk and teh, mayoritas yang dateng kesini selain orang Magelang, juga banyak koq orang dari luar kota yang kangen sama tahu kupat DOMPLENG ini, coz nie warung emang uda berdiri lamaaa banget,,so klo ke magelang jangan lupa mampir kesini yach..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...