Minggu, 06 Mei 2012

Kuliner Jogja @ Depot Laris-i

 Hyaaaaa,,,,,Selamat Datang Bulan Mei,xixixi,,, walaupun agak telat ngePOSTnya, coz lage sibuk ngurusin bisnis kuliner baru..alhamdulillah, bakal terealisasi di bulan JUNI..yang jelas bakal aq posting di BLOG aq ini (datang yaaaa pembaca setia blogqu ini.. ^^,) Pagi ini mao ngebahas kuliner di daerah Nologaten, JOGJA.. and nie warung makan uda cukup lama ada di JOGJA and favorit mahasiswa jogja loh, coz harganya yang murah, rasanya yang enak and tempatnya yang nyaman.. LokasiNya ada di daerah Jalan Nologaten, klo dari arah selatan ya dikiri jalan.. aq kesana rame-rame sama temen SMA aq duluw, sekalian reuni-an kecil, nah..menu yang ada di laris-i sebangsa menu bebakaran dan goreng, kayak ayam,ikan,telor, tahu,tempe, berbagai menu tusukan, kayak nugget,bakso,otak-otak,sosis,tempura,dll..yang ditusuk pake tusukan sate gtuw, nnti bisa qta pilih mau dibakar apa digoreng... sayurannya juga lengkap koq selain lalapan, ada oseng kangkung, oseng sawi... ada pepes juga, selain itu harga minumannya cukup murah,,kayak Jus Melon aja cuman 3000 aja, murahKan..tapi klo menu tusukan rata-rata 2500, jadi jangan ngawur ngambilnya, bukannya ngirit malah ngorot nantiNya.. 
ca sawi
nugget tusuk, bakso tusuk, otak2 tusuk
ayam bakar
dipilih-dipilih
pilih ikanMu
Malam ini yang aq pesen menu ayam bakar, aq pilih bagian paha atas and bakso tusuk bakar, sayurnya aq minta ca sawi..Nah, total menu ini termasuk jus melon aq cuman 15rb-an, murahKan.. temen aq ada yang pesen nugget, and otak-otak.. Qta milih tempat duduk agak dipojokan, disini kebanyakan lesehan,,,keliatannya tempatny sempit tapi klo udah masuk ke dalam, luas gtu loh coz tempatnya memanjang,,,karna menu yang ada disini kebanyakan uda setengah matang, so penyajiannya ke qta juga cepet.. Untuk rasa ayam bakar disini, standar koq..tapi standar enaknya..empuk juga, sambalnya juga enak koq disini.. Klo bakso tusukNya yang dibakar jadi lebih enak, tapi klo nugget yang dibakar jadi aneh..coz bakarnya kan pake bumbu kecap jadi agak aneh gitu rasanya..sebaiknya klo milih nugget tusuk di goreng aja. Untuk minumannya, apalge Jus Melonnya..kemanisan menurut aq,padahal cukup banyak porsi jus melonnya. Selain juice, menu kayak es campur or es buah gtu juga banyak disini.
puding for dessert
nasi buat 4 orang

Qta milih tempat buat makan di gasebo-gaseboan, yang dari bambu.. coz disini banyak gasebonya gtu, malah ada yang tingkat juga, makanya walalupun tempatnya kelaitan sempit..tapi bisa muat buat orang banyak loh. Nah, klo aprkir agak masuk ke alam aja..coz gratis, klo parkir di pinggir jalannya malah bayar coz beda pengurusannya.xixixixi

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...