Senin, 07 Mei 2012

Kuliner Jogja @ Kedai Kopi

Ngopi time...emang klo bahas minuman kopi gak ada habisnya, apalage di JOGJA uda makin menjamur deh warung kopi or istilah kerennya coffeshop, nah..ini nie cafe yang cukup lama exist di JOGJA, namanya KEDAI KOPI... kedai kopi ini cabangnya cukup banyak di JOGJA, ada yang di daerah jakal, di daerah BabarSari sama di deket Selokan Mataram.. Menu di KEDAI KOPI juga slalu update loh, ngikutin perkembangan citarasa kopi yang ada di JOGJa, makanya nie kafe masie bertahan sampai sekarang...Uda lama pengen ngePOST menu makanan n'minuman di KedaiKopi, tapi selalunya lupa ngambil fotoNya coz klo kesini kebanyakan buat meeting, bukan sekedar nongkrong aja.. Untuk menu minuman kopi disini, cukup lengkap,,malah sangat lengkap, tapi spesialisnya emang Espresso Coffe, tapi kopi khas nusantara juga banyak koq,,mulai dari kopi lampung, toraja, aceh,medan and masie banyak lage semua ada disinie, mau blended, or latte dengan berbagai flavour..(skrg uda ada hazelnutNya loh) padahal dulu blom ada, aneka minuman coklat, smooties, squash, and masie banyak laennya. 
Buku MenuNya pake album photo
menu coffenya yg dipapan
Untuk menu makanannya sie kebanyakan emang menu camilan,kayak sandwich,salad, burger,pizza, cordon blue, lasagna, croisant, tiramisu and masie banyak lage.Nah..sekarang harganya nie, klo cuman pesen Kopi Nusantara harganya masie terjangkau..tapi klo uda menu yang unik-unik kayak Caffe Vietkong Style, Flesh the Strongest,aneka Latte harganya uda range 10k-20k ke atas, tapi jgn khawatir..ada harga,ada rasa Loh... menu disini mau minuman and makanan semuaNya yummeh, apalage buku menuNya cukup unik..coz ada keterangan jumlah calories dari tyap makanan or minuman yang qta pesen.. Tempatnya juga luas and nyaman loh, tapi yang sering aq datengin Kedai Kopi yang ada di Jalan Kaliurang, or deket perempatan Kentungan.. lokasinya strategis, jadi gampang banget nyarinya.. 
SWISS CHOCOLATE (25k)

Kale ini yang aq pesen Swis Chocolate (25k) sejenis ice coklat yang di blended pake kopi, dan diatsnya dikasie topping es krim juga..untuk rasanya YUMMEH deh, mantap...kopinya pas,coklatnya juga pas, untuk 1 gelasnya juga cukup banyak koq.. 
Hot Latte Hazelnut (16,5k)
Klo pacar cuman pesen Hot Latte Hazelnut (16,5k) rasanya hampir sama kayak latte laennya,tapi yang ini rasa coffenya lebih kental,,,


untuk camilannya aq pesen Salad Mix (21k) campurannya banyak banget selain vegetables, ada smoked beefnya, ada telurnya juga, cheeseNya juga banyak and thousand island, rasanya enak, seger, ples mengenyangkan..xixixi Total duit yang terkuras dari dompet aq,buat pesen ketiga menu itu sekitar 64rb-an.. :D untuk parkirannya di JAKAL, klo buat 3-4mobil masie cukup lah, klo motor tenang aja...cukup luas koq 
lantai bawah

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply Comment

asik suka kuliner coffee shop :D

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...