Jumat, 18 Mei 2012

Kuliner Jogja @ Sate Kambing Pak JOGO

Buat para penggemar sate (khususnya sate kambing) pasti uda tau sama nie warung sate, coz Warung Sate Pak Jogo sudah ada dari waktu ane masie SD, coz sering banget diajak makan disana sama kakek aq.. jaman dulu nie warung blom sebagus sekarang, cat temboknya gonta ganti terus, tapi klo sekarang cat temboknya warnanya orange, tempatnya lebih bersih, luasnya sie masie tetep sama,, Lokasi nie warung sate ada di pojok barat JEC, or selatannya Departemen Sosial JOGJA, or alamat jelasnya di Gg Rasam,,gampang koq nyarinya... kebetulan pas ada acara di JEC, makanya sempet mampir kesini, coz lokasiNya dari rumah ane terbilang jauh :p


Untuk seporsi sate kambing disini dibandrol dengan harga 12000 per porsinya, begitu jg sama sate klathak n'tongsengNya.. klo tengklengnya cuman 8rb aja, tapi klo dibungkus porsinya bisa lebih banyak daripada makan disini,hehehe..so sehabis makan disini byasanya aq beli tengkleng untuk oleh-oleh dirumah :p kale ini yang aq pesen sate klathak (12k), sate kambing (12k), dan gulai kambing (7k). KLO nasiNya per porsi cuman 2k aj.. 

sate klathak dan kuah gule
sate kambing
gule, sate, n'nasi
Untuk sate klathaknya, per porsi ada 5 tusuk.. daging kambing disini potongannya pas, gak lgede juga gak terlalu kecil, dagingnya juga cukup empuk, bakarnya juga pas, rasanya juga standar lah untuk si sate klathaknya, cuman tusukannya bukan pakai jeruji, cuman pakai tusukan sate biasa..  Untuk sate kambingnya malah disajikan tanpa tusukan, dan ada tambahan bumbu kecapNya yang gak kalah enak rasanya. Lalapannya juga komplit, ada timunnya juga yang bagus dimakan bareng satenya,coz bisa mengurangi zat penyebab kanker dari pembakaran sate yang pakai arang iniw..

Kalo bawa mobil gak perlu bingung untuk cari parkiran, coz cukup luas juga parkirannya. Nah, warung sate pak JOGO ini juga menerima pesanan partai besar or kecil juga bisa, so klo penasaran dateng aja kesini. Nie warung buka dari jam 10 pagi sampai malem klo ga salah. Nie warung juga buka cabang di jakal km 15an..

2 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

sate langgananku
btw, niat bgt mbak sampe bisa motret menu nya hehe itu kan di depan?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

ambil fotoNya di zoom dongz, jadi gak kliatan klo lage sibuk ambil foto,,,hohohoohoh

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...