Rabu, 11 Juli 2012

Kuliner Jogja @ HUMA ribs,steak,n'shake


hari ini JOGJA lage dingin-dinginnya, cuaca juga lage sedikit mendung and hawa kayak ginie nih yang bikin cepet laper... (ˇ_ˇ") karna abis sarapan jam 10an, siang ini cocoknya ngemil-ngemil steak aja.  Di daerah jetis, tepatnya di Jalan AM Sangaji or sampingnya paparons ada rumah makan steak gtuw, namanya HUMA ribs,steak and shake.. uda bisa dibayangin, klo menu disini hampir mirp kayak WS,, cuman ada yang sedikit beda disini, ada menu ala mexican gtuw namanya beef or chicken tortilla, karena penasaran so siang ini aQ pesennya Beef Tortilla (17k) selain menu tortilla, ada juga menu nasi goreng hotplate, chicken katsu, cordon blue, pancake, soup iga, breaded steak (steak yang pakai tepung) and original steak (tanpa tepung). Untuk saus steaknya ada 3 pilihan nie, original sauce, blackpapper sauce and onion sauce. Yang paling pedes sih onion sauce, coz nie sauce aslinya sie saus blackpapper tapi ditambah paprika and bawang bombay..so lebih spicy.. 


Klo adek aq pesennya  chicken steak with blackpapper sauce (12k), untuk minumannya adek pesen vanila shake (6k) klo tambah float jadi (7,5k) klo aq sie cuman pesen teh botol.. lokasi humasteak disini cukup luas, kursinya juga pakai sofa gtuw,, tempatnya nyaman, and pelayannya juga ramah.. gak lama koq pesenan qta dateng, coz masih sepi... nah, untuk chicken steaknya rasa saucenya enak, ayamnya juga enak cuman ukurannya emang gak terlalu besar. 

milkshake vanilla
chicken steak
Klo tortilla beefnya, penyajian beefnya uda di potong kecil-kecil di wadah hotplateNya, and 2 buah tortilla, keju parut ples selada juga disajikan terpisah. Cara makannya juga lucu, jadi beefnya ditaruh didalem tortilla ditambah selada and keju,lalu dilipet trz dmakan deh,,rasanya enak koq, tortillanya juga crunchy, mantapz deh..

ini tortilla, selada, and cheese
beef with onion sauce
cara makannya kayak gini deh (klo aq)
selain itu ada menu snack special disini, namanya ice cream goreng, harganya cuman 6k aja,,cuman perut uda terlalu kenyang..kata adek yg dulu pernah pesen si ice cream goreng, rasanya enak,,,hangat diluar, dingin didalem,,,heheeh, klo penasaran cobain aja... klo pengen irit, ada 3 menu paket koq yang gak bikin kantong jebol, so capcuz deh ke HUMA steak,,

suasana di dalem
menu paketanNya,,


1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

hai rina, salam kenal, aku kmarin nyoba juga ke huma trus pengen review juga tapi fotonya kurang ciamik.. kalo bole ijin copas foto2nya ya :) tengkyu..
-cetut-

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...