Minggu, 09 September 2012

Kuliner Jogja @ Lotus Mio Coffee & Gelato

Gelato di Jogja bukan cuman punya artemi loh, sebetulnya mulai banyak cafe yang menawarkan menu aneka gelato,salah satuNya di Lotus Mio yang lokasinya jadi satu dengan Monggo Chocolate Factory yang berada di Jalan Tirtodipuran nomor 10, so pas banget abis cari oleh-oleh coklat dilanjutin ngemil gelato,xixixi.. Nie cafe buka dari jam 8 pagi and tutup jam 10 malam, untuk sekelas cafe termasuk cepat sih jam tutupnya. Menu yang ada disini gak cuman gelato, aneka snack,main course, coffee n'chocolate juga banyak disini. 



menu di lotus mio (klik kanan biar gede)


Menu yang kale ini bakal aq cobain jelas gelatonya, untuk satu scoop gelato dibandrol dengan harga (14,5k), double scoop (21,5k), and triple scoop (28,5k) and qta bakal dapet bonus toping juga. Pilihan rasa gelatonya ada 6 macem, ada cookies cream,tiramisu,rum raisin, chocolate, real choco mint and mocca. Untuk snacknya katanya sie apple pieNya disini termasuk enak, so dicoba deh pesen menu tersebut. Untuk gelatonya qta pesen yang triple, klo aq milih rasa rum raisin, cookie cream and tiramisu, klo temen aq sih sisanya dari yang aq pesen,xixixi... byar bisa dibanding-bandingin gtuw. Nah, untuk rasa gelatoNya nih, hmm..yummeh, rasa dari tyap gelatonya emang nendang banget walupun menurut aq gelato disini masih kurang lembut.
tripple scoop gelato yummehh
gelatoNya masie lengkap ladies....
triple gelato lageeee...
Hot Chocolate


Untuk minumannya aq pesen lage Hot Chocolate (16,5k) and camilannya selain pesen apple pie, aq juga pesen Ciabatta with melted mozarella (24,5k), Garlic Mozarella Bread (21,5k) and Italian spiced chicken fillet fritter (24,5k). Nah, time to icip-icip sekarang. Untuk apple pieNya emang bener deh, juaranya!!rasanya enak, yummeh juga, lembut juga,a da ice cream vanilanya...ketagihan deh dengan menu yang ini :p next si ciabattanya nih, mozarella nya bener-bener gak pelit, rasanya enak..creamy keju banget begitu pula dengan garlic mozarella breadnya, sama-sama enakNya. Nah, klo untuk si chicken fillet fritternya sih byasa aja, cuman kayak chicken nugget gtuw yang disajikan sama saos mayo yang super asin, tanpa saos lage..so qta mesti pesen tambahan saos nih. 

Ciabatta with melted mozarella (24,5k) and Garlic Mozarella Bread (21,5k)
Italian spiced chicken fillet fritter

apple pie

Untuk harga makanan disini sih terbilang standar, minumannya juga gak terlalu mahal juga. Selain itu suasananya nyaman, gak terlalu rame dengan kendaraan yang lewat. Semua harga makanan n'minuman disini belum termasuk pajak 10% loh, tapi klo qta mention twitternya lotusmio qta bakal dapet potongan 5%, lumayanKan... 
indoor
indoor lageee

4 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

ini tepatnya ancer ancer dimana yah?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

dari jogjatronik ke selatan,nnti ada perempatan jokteng lurus aja ke selatan...nah, didaerah kampung bule kan ada kayak gapura di kiri jalan,ada tulisannya jalan tirtodipuran..masuk aja...nanti ada tulisan monggo factory,nah ketemu deh lokasinya

rasita alfiyah mengatakan... Reply Comment

mau nanya.penasaran yg dapat diskon.itu mentionnya pas di tempat / sebelum ke tempatnya kita mention baru dpt diskon?hehehe.. itu promo waktu itu apa sampek sekarang?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

mention lagnsung ditempat, tunjukin ke waittrssnya..nnti dapet diskon dehhh

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...