Minggu, 09 September 2012

Kuliner Jogja @ Mister Twist Potato

MarkimiL.... Mari qta NgemiiiL, hasyeeek,,,, camilan kale ini salah satu favoritqu nih, sering ada di sunmor and pas ngabuburit di UGM, eh..alhamdulillah sekarang ada yang buka outletnya sendiri di Jalan Affandi, tepatnya di kiri jalan, deketnya dazzle.. gampang koq nyari outletnya coz bannernya emang cukup gede. 




Menu yang ada disini cuman Twist Potato dengan aneka bumbu yang cukup bervariasi, ada balado, keju, rumput laut, lada hitam, BBQ, n' pedas setan, and qta juga bisa minta mix bumbunya. HargaNya cuman 5k/ twistpotato, klo minta tambahan keju parut jadi 6k aja, ini masih harga promosi. 

Nah, kentang yang dipakai ukurannya mini, lalu di potong pake alat biar bentuknya bisa kayak twister gtuw, setelah di potong dikasie tusukan bambu yang panjang, terus sikentang diulur sampai panjang. Sebelum digoreng, nie kentang masih dikasih adonan tepung yg bewarna kuning baru deh di goreng sampai matang. Setelah matang, tinggal dikasih bumbu yang qta mau...cukup cepat ternyata bikinnya and gak pake ribet.. 
dipotong dulu pake alat
dikasie adonan tepung
goreng dehhh
dipilih-dipilih bumbunya
Nah, untuk rasanya nih... menurut aq krispinya sih kurang krispi banget kayak yang byasa aq beli, mungkin adonan tepungnya yang terlalu kental or gorengnya kurang lama yaaa... tapi untuk rasanya sih enaaaak, karena ngasie bumbunya pas masih panas jadi nempel gtuw bumbunya. 
harga twispottato
taraaaa...siap dimakan
Makan satu aja uda cukup kenyang lah klo buat dicemil, banyak juga anak-anak yang pada suka camilan ini, so cocok deh buat orang tua yang pengen bawain oleh-oleh buat anaknya,coz kemasannya cukup menarik juga.

6 komentar:

adhi27prakosa mengatakan... Reply Comment

blog walking ya http://adhiprakosa.blogspot.com/
besok cobain ah

Ven mengatakan... Reply Comment

MohonSaran kritiknya ya....Thks all

Unknown mengatakan... Reply Comment

Some kitchen appliances are very handy and popular. They make food preparation easy and manageable. A potato chipper is a good example of such equipment.Nice post. I read total Post. It’s really nice. Thank you for sharing.........

Chips Cutter

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

thankyou charlie fot he coment, you are welcome.... ^^,

Anonim mengatakan... Reply Comment

Ada sosisnya nggak mbak?

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

ini uda tutup warungnya kakak...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...