Sabtu, 27 Oktober 2012

Kuliner Jogja @ Ayam dan Bebek Kremes KERATON


Buat yg suka kremesan nih, kayaknya perlu nyobain ayam dan bebek kremes KERATON yang lokasinya ada di Jalan Parangtritis Nomor 129 A Jogja, lokasinya gak terlalu jauh koq dari jokteng,,tinggal ke selatan aja, nie rumah makan lokasinya di kiri jalan dengan interior jawa yg klasik. Kursi-kursinya klasik gtuw, begitupula interior di dalemnya. Untuk menu yang ada disini ada ayam, bebek, and lele, untuk ayam and bebeknya bisa milih mao yang utuh atau yang potongan, and ayamnya ada yang kampung and ayam biasa( ayam potong).

menu disini
Kale ini yang aq pesen Nasi Bebek Kremes (21k) and Nasi Ayam Kremes Kampung (19k). Untuk minumannya cuman pesen es lemon tea and es jeruk. Di resto ini lebih sering nerima pesanan or banyak juga yang take away dari pada langsung makan disini. Pesanan qta cepet juga datengnya, untuk bebek and ayamnya penyajiannya sama-sama dengan lalapan and sambal. Sambalnya sendiri cukup pedas,tapi enak. Kremesannya juga banyak, cuman nasinya per porsinya ukurannya kecil..xixixi, alhasil nambah 1 porswi lage baut dibagi berdua :p. Untuk rasa si bebeknya sendiri,rasanya gurih, empuk juga daging bebeknya, lumayanlah,, Kalo ayam kampungnya sih, rasanya enak,empuk, and dimakan ama kremesannya emang pas banget. Lebih suka ayamnya daripada bebeknya sih.. 
nasi ayam kampung kremes
nasi bebek kremes
es jeruk and es lemon tea
 Nie rumah makan juga menerima layan/antar, so klo males kesana tinggal call aja ke nomor (0274) 378785. mantapz kan :)tapi untuk minimal ordernya klo dianter aq kurang tau, so klo berminat bisa call aja ke nomor tersebut..
suasana di dalem
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...