Sabtu, 27 Oktober 2012

Kuliner Jogja @ Legend Cafe


Pertama kale ngelewatin nie cafe, rameee banget. Pengen mampir tp ga ada parkiran, terus nyobain parkir diseberang cafe di depan kaki lima, diusir sama tuh pedagang alesannya ntar bikin macet jalan, padahal emang dasarnya tuh pedagang "rese" warungnya sepi :p Akhirnya kali kedua deh, nyobain kesana lage and alhamdulillah, ada parkiran kosong :). Nie legend coffe lokasinya ada di deket stadion kridosono, kotabaru, jogja. Deketnya orang jualan2 helm di kotabaru, or sampingnya circle K. Nie cafe bukaNya 24 jam and ada 7 games didalemnya, yang dimaksud 7 game ituw ada free wifi, biliard, nitendo, x-box, caros, dart games, and soccer table.  

menu minuman
menu makanan
Nie cafe emang luas banget tempatnya klo uda masuk kedalem, aq memilih duduk di outdoornya yang ada di belakang cafe, deket ama open kitchennya. Dengan berbagai fasilitas yang ada, menu di cafe ini cukup mrah loh, walaupun menu yang uda ada gak ada yang spesial, cuman coffe (tanpa latte), juice, squash, milkshake and coklat.

milkshake vanila

coffe susu tanggung
mendoan
pisang bakar keju
 Kale ini yang aq pesen Milkshake Vanila (8,5k), pacar pesen Kopi Susu Tanggung 1 (5k), and camilannya aq cuman pesen pisang bakar keju (5k) and mendoan (3k). Cukup murahkan untuk sebuah cafe dengan segala fasilitas yang ada :p Minuman qta cukup cepat datengnya, coz emang kondisi lage belom ramai. Makin malem, nie tempat cukup ramai loh. Untuk milkshakenya sih rasanya standar aja,yang penting manis and susunya kerasa. Kalo kopinya sih kata pacar juga nothing special, coz emang murah sih cuman 5k. Kalo mendoannya disajiin ama sambal kecap, gak ada cabe ijonya,jadi kurang mantap. Kalo pisang kejunya sih, ada 2 pisang yang kayaknya cuman dipanggang pake teflon, dikasih susu putih and parutan keju. 
biliard and soccer table
indoor depan
Over all emang byasa aja sih menunya, tapi untuk tempat dengan fasilitasnya sih bisa dibilang oke juga.

1 komentar:

resep masakan mengatakan... Reply Comment

hahah kopinye ampe tumpeh tumpeh

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...