Kamis, 15 November 2012

Kuliner Jogja @ Koki Joni

Wohoooo....pasta lovers di JOGJA, makin banyak lage nih kuliner pasta di jogja..salah satunya di Koki Joni ini, lokasinya ada di JL C Simanjuntak Gang 5, or klod dari mirota kampus ke arah utara, nnti ketemu SMA MAN 1, masuk aja di gang sebelahnya tuh SMA...ikutin aja jalannya, lokasi Koki Joni ada di kiri jalan. Di koki joni ini, restonya cukup sederhana and semi indoor gtuw, modelnya kayak rumah joglo and kursi mejanya dari kayu dengan taplak merah, so simple tapi nice lah.

Pasta yang dipake di Koki Joni cuman ada 3 macem, ada spaghetti, fetucini and baked makaroni. Katanya sih menu spesialnya Fettucini Creamy Turkey (25k). Untuk harga pasta disini harganya mulai dari 20k sampai 25k. Selain pasta ada juga aneka camilan kayak frenchfries, soup, chicken wing and opera roll cake (10k) sebagai desertnya. Kale ini ada menu baru di Koki Joni namanya RoastTurkey (36k) so nie makanan sejenis daging kalkun yang di roasted gtuw dengan saus creamy turkeynya,hmm,,,kayaknya enak nih. Jadi selain pesen pasta, qta juga nyobain menu Roast Turkeynya.

Koki Joni bukanya dari jam 16.30 sampai jam 22.00. Parkirannya cukup luas, so klo bawa mobil gak perlu bingung cari parkiran. Gak butuh waktu lama untuk menunggu makanan qta tersaji di meja,coz kondisi perut lage laper nih. Ow iya, untuk minumannya aq pesen Lychee Squash (8k) and lime Squash (8k). Ukuran gelas minuman disini guede bangetz, gak dingin,,,gak panas, sama-sama gede ukuranya. Pertama yang disajikan duluan si Roast Turkey (36k), penyajiannya ada kentangnya, vegetable and si kalkun yang dipasangin bendera kecil gtuw, unyu.. kalkun yang di pake bagian paha bawah, jadi kurang daging...coba klo bagian paha atas yang disajikan,,,pasti lebih mantap deh. Untuk saus turkeynya emang creamy banget, enak koq...pas banget di masak ama si kalkunnya. Untuk rasa kalkunnya,yaa..hampir sama kayak ayam cuman emang seratnya kliatan beda. 

Roast Turkey (36k)
Spaghetti Beef Ragout (25k)
Fettucini Creamy Turkey (25k)

Next untuk pastanya nih. Yang pertama Spaghetti Beef Ragout (25k) jadi nie spaghetti dengan daging sapi giling ples saus tomato gtuw, penyajiannya panas,jadi enak gtuw and saosnya juga nyampur bgt di spaghetti..cuman rasanya sedikit keasinan. Next untuk Fettucini Creamy Turkey (25k) sama-sama pake roast turkey,sausnya juga hampir sama rasanya..creamy gtuw, lebih suka dengan fettucininya nih, bikin nagih.. porsinya juga pas keyangnya. 
Lime Squash and Lychee Squash
Opera roll cake (10k)
Untuk desertnya aq nyobain opera roll cakenya (10k), rasanya sih nothing special ama cakenya..karna dikasie es krim jadi lebih enak aja. Over all ga terlalu mengecewakan nie rumah makan, bolehlah dikasih nilai 7 dari (1-10) untuk Koki Joni.

4 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Rinaaa...koki joni punya kakakuuuu... hehe makasiii ya uda mampir (citra ariani e.)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

wewwww...iyaa tow citttt, wuaa...tau gtuw minta diskon ama qmu,xixixixiixix

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

wah agak mahal ya, cocok dengan rasanya mungkin

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

terima kasih informasinya:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...