Selasa, 13 November 2012

Kuliner Jogja @ Top Gear Coffee Shop

Pom bensin sekarang, gak cuman buat ngasih minum mobil or motor loh, tapi juga ngasie minum supir and penumpangnya, tapi bukan bensin yaa minumannya -_- coz di pom bensin ini ada cafe yang konsepnya ala pembalap f1 gtuw, mulai dari dekorasinya, interiornya banyak warna merahnya and kayak di area balapan gtuw. Lokasi nie cafe ada di Pom Bensin Terban deket SMA 6, or klo dari pertigaan MC'd Sudirman, ke arah utara,ntr kiri jalan ketemu deh Top Gear Coffeeshop.

menu makanan and coffee
minuman selain coffee
Untuk harga minuman and makanan disini gak terlalu mahal koq, untuk minumannya mulai dari 6,5k sampai 18k aja, and untuk makanan or snackNya mulai dari 10k sampai 22k Tyap malem minggu Di Top Gear ada acoustican di outdoornya loh yang berada di lantai 2. Btw...Malam ini aq cuman nyobain camilan yang ada disana, untuk minumannya aq nyobain Cookies n'Cream (18k), klo pacar seperti byasa Hazelnut Latte (16,5k). Untuk camilannya qta pesen Fish and chips (17k) and blueberry cheese. Disini juga ada fasilitas free wifi, and cukup kenceng juga..kecuali klo lage rame nih, suka lemot internetnya :p
Hazelnut Latte

Yippy, minuman qta dateng duluan, yang nganter masNya cakep pula..xixixi, sayang lage ama pacar :p Untuk latte hazelnutnya disini, perpaduan coffe and hazelnutnya hmm..lumayan lah, walalupun blm bisa dikategorikan "spesial".. untuk minumanQu, si Cookies n' Cream,,rasanya manis dong, enak juga...tp gelasnya kurang gede... :p jadi kurang puas deh, baru brapa kale sedotan langsung abiz. 
Blueberry Cheese
Fish and Chips
Next camilannya nih, first Blueberry Cheesenya... penampilannya menarik,rasanya yang kurang menarik..cakenya gak lembut, padahal cheesenya uda kerasa banget, sauce blueberrynya juga banyak.. Tapi untuk fish n'chipsnya nih, porsinya cukup banyak. Penyajiannya pake piring kotak yang cukup lebar, terus ada frenchfries, fishnya yang digoreng pake tepung roti gtuw, and salad lengkap dengan sauce and mayonaise... mantap ples mengenyangkan :) 
suasana di dalem

Nongkrong di Top Gear emang gak ngebosenin, tempat duduknya lebar and nyaman, ga terlalu berisik juga coz jarak antara meja costumer satu dengan yang laen cukup jauh, so cucok deh buat yang pengen ngerjain tugas or kumpul bareng temen yang laen disiniw..

5 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

wah makin sedikit reviewnya... Sibukkah? Ayo jangan berhenti, kami menunggu review berikutnya! :)

Rina Chabbymutz mengatakan... Reply Comment

hahahaha, iyaa nih..lage sibuk bangetz...okey deh, pasti disempetin buat posting lagee yaa.. makasie comentnyaaa

Topgearcoffeeshop mengatakan... Reply Comment

terima kasih atas review di tempat kami.. dengan input dr mba rina kedepannya kami berusaha lebih baik..

Regards,
TopGear Coffeeshop
@topgearcoffee

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

keren coffeenya

kuliner mengatakan... Reply Comment

mantap gan:)

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...