Sabtu, 08 Desember 2012

Kuliner Jogja @ Aniayya Kenyang Semena - mena

Kuliner kale ini nyobain camilan baru di daerah stadion Kridosono, yang lokasinya ada di Jalan Yos Sudarso. Lokasi tepatnya sih disamping kolam renang Umbang Tirta, yang bikin menarik buat kesini karena gambar si roti di banner nih, kejunya super banyak..buat aq yang suka keju, jelas pengen banget nyobain menu roti bakar disini. Selain roti bakar, disini juga ada pisang bakar and indomie rebus and goreng. Di aniayya jam bukanya dari jam 5 sampe jam 1 malam, aq dateng kesini sekitar pukul 7 malam. Waktu sampe sini kondisinya ga terlalu rame, cuman terlihat ada rombongan orang di meja belakang yang makanannya sudah semuanya ready, hasyek..berharap gak bakal ngantri lama coz di beverly hills aja yang super rame, pelayanannya cepet banget..apalge pesennya cuman roti bakar.
menu roti bakar
menu indomie, pisang and minuman
Kale ini yang aq pesen cuman rotinya aja, aq pesen roti bakar blueberry keju (9,5k), roti bakar susu coklat (4k) and roti bakar keju coklat (8,5k). Untuk minumannya aq pesen Hot Milo Oreo (6k), Hot Kopi Robusta (4,5k) and milkshake coklat (6k). Kebetulan ada diskon 50 untuk makan di tempat, lumayan juga nih. Disini ruangannya memanjang gtuw, kursi mejanya serba di cat putih. Disini juga ada fasilitas free wifi, tapi malam itu wifinya lage gak nyala. Hmm, cukup lama nunggu makanan qta dateng. Yang dateng duluan minumannya, itu aja lama banget minuman qta baru nongol. Untuk Milo Oreo panas, ternyata cuman susu milo panas dengan tambahan biskuit oreo yang di sediakan terpisah. Masih mending milkshake coklatnya, yang ada tabruan keju and chocochip di atasnya dengan harga yang sama. 

Hot Milo Oreo
Milkshake Coklat
Hot Espresso

Minuman qta uda tinggal separo and makanan qta belum dateng juga, uda lebih dari 40 menit qta menunggu untuk 3 porsi roti bakar. Cukup habis kesabaran aq, klo 5 menit lage makanan enggak dateng qta mau cabut aja cari makanan lage, and ahirnya pas 5 menit ituw makanan qta dateng. Untuk roti bakar yang pake keju, emang cukup banyak kejunya. Klo yang blueberry didalemnya dikasie selai blueberry, lalu diatasnya masih dikasih susu and taburan keju yang melimpah. Karena kelamaan nunggu apa ya, selera makan langung menghilang, rasanya cuman eneg doang. Qta menghabiskan ini roti bakar cuman butuh waktu 5 menit, sedangkan nunggunya sekitar 45 menit!!

Roti Bakar Susu Coklat
Roti Bakar Blueberry Keju
Roti Bakar Keju Coklat
Waktu bayar di kasir, sempet protes juga sama pelayan disana. Alesannya sih karena mati listrik, so masaknya manual gak pake alat pemanggang. Wah, alasan klasik nih...di beverlyhils aja manggangnya cuman pake arang tapi nunggunya gak selama ini. Dan baru tau ternyata roti bakar disini masaknya pakai pemanggang listrik,hmm... padahal lebih enak dengan cara yang manual menurut aq. Yah, semoga kedepannya bisa diperbaiki lage pelayanannya, klo uda bagus and gak perlu pake lama menunggu pasti bakal balik kesana lage deh.
suasana di dalem

2 komentar:

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan... Reply Comment

bagi penyuka keju, cucok banget ini....

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

jadi kepingin rotinya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...