Kamis, 24 Januari 2013

Kuliner Jogja @ Ayam Jontor

Huahhhh.... dari awal bulan sampe sekarang baru kesentuh ini blog. Mohon maaf semuanya yaaa, banyak komentar yang gak dibales coz emang bener-bener gak sempet. Deadline skripsi semakin mepet, jadi fokusnya kesana dulu :( . Okay, kuliner kale ini pengen makan yang serba pedas nih, ada warung makan di daerah moses (deketan ama Jogja Plaza Hotel) namanya Ayam Jontor. Menu spesialnya jelas si ayam jontor ini,hmm...mesti hati-hati nih makan di ayam jontor takut nanti bibirnya jadi JONTOR :p. Nie warung makan bersebelahan dengan Loving Hut yang ada di moses. Selain ayam jontor, juga ada menu bebek, bandeng, nila, telor setan, tahu/tempe, nasi goreng jontor and aneka sayuran kayak tumis kangkung, terong krispi, and tumis jemur. Untuk harga makanan disini cukup murah, mulai dari 2k sampe 12k aja. Aneka minumannya juga sama murahnya, untuk jusnya aja harganya cuman 4k. 
menu disana

Kale ini yang aq pesen Ayam Jontor (9k), tempe (4k), nasi putih (2k), terong krispi (4k)dan minumannya aq pesen Jus Alpukat (4k) dan es teh (2k). Untuk tempatnya sih gak terlalu luas, untuk kebersihannya juga lumayan. Jam buka sih dari siang kayaknya sampe malem, coz aq kesini pas jam makan siang. Nah, untuk penyajian ayam jontor pake piring darit anah lyat and dilapisin daun pisang gtuw. Ayamnya di goreng, ad diatasnya dikasih sambal jontor. Untuk rasanya emang cukup pedas, cabenya sengaja tidak di uleg alus, jadi masie kasar gtuw, rasanya sih sperti sambel bawang yang dikasih minyak, tapi enak koq. Terong and tempenya juga enak, kalo jus alpukatnya harganya emang murah tapi rasanya kurang manis menurut aq, tapi cukup kental.

ayam jontor
terong krispi
tempe goreng
suasana di dalem ayam jontor
 Over all ayam jontor disini gak mengecewakan, ples bikin nagih karena pedasnya ituw. Klo gak pengen yang pedes, bisa koq pesen ayam krispinya, and aneka menu krispi yang laen. Ayam jontor disini juga terima delivery service loh, untuk sekitaran jogja, pensaran,,,,cobain aja dateng ke Ayam Jontor :)

3 komentar:

obyektif-magazine mengatakan... Reply Comment

Salam kenal, senang berkunjung disini. Makasih infonya. Insyaallah kalau pas ke jogja nyobain ah....sepertinya uenak sekali. Kalau ada waktu silahkan kunjung balik ke OBYEKTIF.COM makasih.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Unknown mengatakan... Reply Comment

haloo Kak Rina yang baik. kami dari WorldFood Resto secara spesial mengundang panjenengan untuk main di tempat kami.

Kami Restoran yg menyediakan makanan terbaik dari berbagai negara di dunia. Sesuai dgn tagline kami "One World One Resto".

Kami memiliki penawaran yang sangat spesial untuk panjenengan. Jika tertarik silahkan hubungi kami di 089630687872 atau di page FB kami, WorldFood Resto.

Trima kasih banyak. Semoga sukses dan berkah selalu :)

kuliner mengatakan... Reply Comment

wah kelihatannya enak nih

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...