Jumat, 25 Januari 2013

Kuliner Jogja @ Red Berries

Gini nih klo uda bingung mau jalan-jalan kemana lage, ujung-ujungnya langsung cai cafe daripada ngabisin bensin buat muter-muter mikirin ide mau kemana. Kale ini aq mampir ke salahs atu cafe di derah condong catur, tepatnya dari terminal condongcatur, depannya ada kayak pohon beringin lalu ambil ke kanan, terus aja nanti di pojokan ada cafe namanya red berries. Tempatnya sih sepertinya asyik klo dari luar, ada outdoor and indoornya. Karena kesini pas lage ujan, so qta memilih yang di indoor aja. Begitu memasuki nie cafe, suasananya emang nyaman bgtz, interiornya kayu and sebagian ada sofanya juga.

menu di redberries
Namanya juga coffeeshop, menu coffee jelas wajib disini. Selain coffee, disini menyediakan aneka snack and main course yang tentunya mengenyangkan dengan harga yang menurutqu sih standar cafe gtuw. Untuk menu maincourse di redberries ada baked rice, pasta, noodles, chicken and beef. Kalo ada maincourse jelas mesti ada dessertnya dong, berhubung uda makan so malam ini yang aq pesen Tiramisu (16k). Untuk minumannya aq pesen yang Chocolate Spesial (16k) masih lom tau spesialnya bagian mana :p and untuk coffenya yang dipesen Hazelnut Coffelatte (22k)lumayan mahal sih untuk secangkir coffelatte :p 

tiramisu
Hot Chocolate
Hazelnut Latte

HMM..akhirnya tiramisunya yang dateng duluan, hujan-hujan sambil nikmatin tiramisu tuh, hmm..yummy and coolin :p tiramisu di redberries ini enak menurutqu, creamy and lembut gtuw ketika di dalem mulut, suka deh ama dessert yang satu ini. Untuk coffelatte hazelnutnya menurutqu rasa dari coffenya kurang nendang and kurang kentel aja dari pada coffelatte di cafe laen yang sering aq cobain. Moga aja bisa diperbaikin rasanya, coz harganya uda mahal tapi rasanya ga sebanding (ini menurut aq yaa,,) Untuk Hot Coklat Spesialnya sih not bad, tapi kurang panas penyajiannya. 

outdoor
outdoor
Selain menu yang aq pesen, masih banyak menu menarik yang ada di redberries. Buat yang pengen konsen ngerjain tugas, cari tempat yang gak berisik, kayaknya cocok deh buat langsung cuz ke Red Berries yang ada di Jalan Brajajaya No.1 Yogyakarta. 

Choco Roll and Chantilly Choux
Baked Rice with mozarella on top
Caramel Frappucino

2 komentar:

Anonim mengatakan... Reply Comment

Wah salut banget sama blog ini, lengkap bgt semua jenis resto direview :D boleh minta tolong rekomen gak sis, aku lagi cari cafe atau tempat nongkrong yang enak buat laptopan lama *alias ngerjain skripsi, yang makanannya oke tapi harga terjangkau juga. makasih sebelumnya :)

kuliner mengatakan... Reply Comment

mantep nih

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...