Senin, 04 Februari 2013

Kuliner Jogja @ Utan Kayu Resto

Lage males dengan yang namanya nasi buat makan malam kale ini, lage pengen western food :p yang kebanyakan sie menu ini tanpa nasi :) so malem ini langsung deh menuju resto yang cukup baru, karena baru buka di bulan Januari 2013, walalupun lokasi yang dipakai dulunya resto "kuliner jogja" gtuw. Lokasi Utan Kayu ada di Jalan Affandi no. 8 or depannya toga mas gejayan. Di Utan Kayu terdiri dari 3 lantai, and kenapa disebut utan kayu..karena dari interiornya lebih dominan dengan kayu, tempatnya juga nyaman, cocok banget buat rame-rame kumpul bareng temen, tempat parkirnya juga luas ada yang didalem and di luar. 
menu makanannya
menu western
Waktu order, waitress memperkirakan menunya bakal dateng 1 jam lage, hmm,cukup lama yaaa,,,tapi alhamdulillah, stngh jam kemudian makanan qta uda dateng duluan. Tapi yang dateng malah main coursenya duluan, sedangkan minuman and saladnya dateng lebih lama. Saatnya icip-icip, untuk cordon blue (27k) penyajiannya dilengkapi dengan spaghetti and diatas cordon blenya kayak disiram cream sauce gtuw, rasa creamnya sih sedikit aneh, tapi cordon bluenya sendiri enak, matang sampai dalam and mozarellanya lumer,mantapz....spaghettinya juga enak, walalupun uda dingin gtu pas disajikan. Next AUS Sirloin Steak (39k) disajikan dengan mix vegetables and frenchfries. Untuk tingkat kematangannya sie menurutqu overcook, so ketika di potong jadi alot and sulit, dimakan juga ga kerasa juicynya padahal tp minta ke waitressnya untuk steak dimasak medium rare. :( 

cordon blue
AUS Sirloin Steak
Caesar Salad
 Sedangkan untuk caesar saladnya not recomended, knp??mayonaisenya terlalu asin, selain itu isinya cuman selada, onion, and bacon. Haduh, kecewa ma caesar saladnya yang isinya cuman seadanya.
Untuk minumannya sie rasanya kurang mantep, apalage juice strawberry (15k) rasanya cuman manis doang, kecut and asam dari strawberrynya kurang terasa. Mungkin karena masih baru, jadi kurang sempurna masakan dan minumannya. Harapannya sih bisa segera di perbaiki, coz lokasi nya uda bagus, tempatnya juga enak and moga aja fasilitas wifinya segera di perbaiki, jadi buat nongkrong lama jadi betah :)

6 komentar:

Jual Oleh Oleh mengatakan... Reply Comment

waduh.. kalo saya disuruh nungguin sampe 1 jam kayanya nyerah deh mbak ehehehe..

Jualan Madu Online mengatakan... Reply Comment

kalo saya ngga masalah gan disuruh nungguin asal makanannya emang enak..
ya kecuali lupa dibikinin hahaha

Kering Teri yummy mengatakan... Reply Comment

Ow.. ini ada di seberangnya Toga mas yak.. jadi di daerah deket ring road ya sis..
cobain dah... thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

Itu mah smoked beef kaleee aka daging asap bukan bacon.
Lagian bacon kan daging babi, bentuknya jg ga gt, plus ada lemak2nya gt

nananiaaa mengatakan... Reply Comment

mbak itu beneran bacon?? bacon kan babi?? tnks buat penjelasannya...

resep masakan indonesia mengatakan... Reply Comment

wah sayang sekali kalo masakannya kurang memuaskan, padahal tempatnya bagus loh

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...